Cedera Neymar Tak Berat | Ligaplayer.com

bandarbolanew

Cedera Neymar Tak Berat

Cedera Neymar Tak Berat – Apa yang terjadi kepada Neymar membuat publik merasa khawatir tentang pergerakkan Paris Saint Germain di ajang Liga Champions nanti.

Namun dengan semua keingin tahuan para media dan para fans, Neymar da Silva pada akhirnya langsung buka suara melalui akun Instagram pribadinya itu tentang keadaanya yang sekarang sudah tidak lagi terlalu merasakan kesakitan. Bahkan Neymar di pastikan akan berusaha keras untuk tetap ikut menghadapi Liverpool nanti.

Paris Saint Germain bakal berhadapan dengan para besutan Jurgen Klopp dalam lanjutan Liga Champions di fase Grup C. Dimana Les Parisiens masih saja belum mengumpulkan poin yang cukup untuk bisa berada di posisi teratas di Grup C, Neymar sangat di butuhkan untuk tampil saat itu juga.

Masih harus menjalani 2 pertandingan untuk bisa membawa Paris Saint Germain bermain di babak 16 besar. Neymar harus berupaya keras untuk buktikan kepada publik bahwa dirinya yang memiliki kemampuan untuk menggulung Liverpool tidak boleh absen dalam permainan PSG nanti.

Neymar da Silva mendapatkan cedera ketika membantu Timnas Brasil untuk menghadapi Timnas Kamerun di laga persahabatan tersebut. Dimana Neymar yang seharusnya di izinkan untuk bermain dengan kurun waktu 2 x 45 menit untuk 1 laga penuh, tapi ternyata mantan pemain Barcelona itu hanya bisa bermain 7 menit saja.

Di menit selanjutnya, pemain milik Paris Saint Germain itu langsung memberikan kode kepada pelatih untuk segera di tarik keluar ketika tak lagi mampu untuk terus menjalani sisa waktu pertandingan yang masih cukup panjang itu. Jadi dengan begitulah itu sungguh membuat fans khawatir.

“Saya ingin memberikan konfirmasi kepada semua yang telah memberikan pesan tentang kesehatan saya, Saya tidak mengalamai cedera parah, dan itu juga telah di beritahukan oleh dokter. Jadi cedera saya hanya ringan dan membutuhkan sedikit waktu untuk tetap istirahat saja. Setelah itu saya akan kembali melanjutkan sesi latihan bersama rekan-rekan saya di skuat PSG,”ungkap Neymar da Silva.

Thomas Tuchel hanya membawa PSG mendapatkan 5 poin dari total 4 laga kompetensi yang telah di selesaikan. Karena itu Thomas Tuchel juga berkeinginan untuk melihat Neymar da Silva untuk siap beraksi bersama Paris Saint Germain ketika kehadiran Liverpool.

Dimana Liverpool dan Napoli masih unggul 1 angka dari Paris Saint Germain, ini menjadi persaingan yang berat untuk menyingkirkan salah satu klub di antara keduanya yang hebat itu. Jadi Thomas Tuchel membutuhkan skuat full untuk mengambil angka penuh pada pekan depan.

Punya pemain andalan seperti pria yang berumur 26 tahun itu sudah pasti sangat membuat Paris Saint Germain tidak merasa tenang dengan keadaan Neymar saat ini. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar