City Bakal Hadapi Barca | Ligaplayer.com

City Bakal Hadapi Barca

City Bakal Hadapi Barca – Manchester City akan melawan Barcelona di Liga Champions. David Silva mengaku bahwa dalam laga itu, timnya mempunyai keuntungan untuk bisa lolos ke babak grup.

Jika dibandingkan dengan Los Cules, The Citizens masih belum memiliki sejarah yang panjang dalam ajang Liga Champions.Akan tetapi, dinilai menjadi sebuah keuntungan sendiri untuk klub aeahan Pellegrini menjelang perjumpaan keduanya di paruh 16 besar. Kedua belah klub bakal saling berduel di apruh 16 besar ajang Liga Champions, dimana jornada perdana bakal dilangsungkan di Manchester, pada rabu dinihari wkatu setempat. Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sangat gesit mengingat kedua skuat merupakan calon juara di ajang domestik masing-masing. Akan tetapi, andai melihat dari sejarah mapun latar belakangnya di ajang Liga Champions, Los Cules pastinya lebih diandalkan. Skuat asal Catalans ini telah meraih tiga gelar kampiun dalam jang waktu lebih kurang satu dekade belakangan ini. Bahkan sejak tahun 2007-2008, Los Cules tidak pernah gagal dalam menggapai semifinal. Agen Bola Terpercaya.

Sedangkan klub besutan Manuel pellegrini baru terlibat dalam ajang itu sejak tiga musim akhir ini dan baru sekrang ini sukses lolos ke babak grup. Meskipun begitu, David Silva merasa bahwa skuatnya memiliki keuntungan dengan torehan ini. City dirasa dapat bermain tanpa adanya sejumlah tekanan tidak sama denagn lawannya dimana dibayangi dnegan sejarah yang cukuo besar. bekal itu, ditambah dengan tim yang jauh lebih matang dalam dua musim lalu dirasa oleh Silva cukup mengantarkannya melalui hadangan Barcelona. Untuk lebih lanjutnya, pemain lini tengah berkebangsaan Spanyol ini pun memihin kepada skuatnya untuk tidak cuma konsentrasi kepada Lionel Messi saja dimana selamaini terus menjadi ancaman utama dari kubu Barca.

“Kami tak memiliki kepentingan history dalam ajang Liga Champions. Untuk The Citizens, ini merupakan sebuah ajang yang baru. Kami memiliki sebuah skuat yang hebat dan andai kami ada dalam kemampuan terbaik, kami mampu melangkah ke tahap mendatang. Kami tahu bahwa menghadapi Barvelona, kami emsti mengawasi seluruh punggawa mereka, tak cuma sosok Messi saja,” ungkap Silva, punggawa yang kini berumur 28 tahun tersebut. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam