City Menang Atas Watford 4-2 | Ligaplayer.com

City Menang Atas Watford 4-2

City Menang Atas Watford 4-2 – Manchester City berhasil memetik kemenangan atas Watford dengan skor 4-2 meskipun lebih dulu diungguli oleh lawannya.

Menyambut kedatangan Watford di Etihad Stadium pada sabtu waktu setempat, City pun mengawali laga dengan hasil yang buruk. Hal ini dapat dimanfaatkan oleh rivalnya. Skuat tamu lebih unggul dulu kala di paruh perdana melalui tendnagan Fernando Forestieri dan Troy Deeney. Namun klub arahan Pellegrini pun memperlihatkan perminan yang sungguh berbeda di babak kedua. Mereka bermain lebih bagus dan terus menyerang lawannya. Alhasil, mereka pun berhasil membalikkankeadaan melalui empat gol dimana merela lahirkan atas nama Aguero sebanyak tiga gol dan Aleksandar Kolarov. Haisl positif ini sekaligus melaloloskan klub ke paruh kelima sekaligus menjaga kans mereka utnuk menjadi kampiun di empat ajang berbeda.

Jalannya Pertandingan

City memiliki peluang untuk memimpin dimenit ke sebelas. Bermula dengan sepakan sudut Jesus Navas, Kolarov menyambut dan bola pun berguliur ke mulut jala. Tak ada punggawa City dimana memaksimalkan bola dari Kolarov tersebut. Lawan memberikan kejutan dimaa saat pertandinagn baru berjalan di menit ke 21, Watford memimpin 1-0. Kala berupaya untuk menyeimbangkan kedudukan, City pun memperoleh kejutan kedua dari Watford, Watford pun lebih unggul 2-0 dimenit ke 30 usai hasil terobosan Ikechi Anya dapat dimaksimalkan oleh Deeney. Sampai usainya paruh perdaa, tak ada perubahan skor. City masih 0-2 atas Watford. Perubahan dimana dilaksanakan oleh pellegrini berdampak baik. Permainan klub semakinmembaik setelah masuk ke babak kedua dan mereka mampu memperkecil ketinggalan dimenit ke 60.

Gol City itu diulai umpan dimana dilepaskan Kolarov. Edin Dzeko pun menendang bola namu masih mampu dimentahkan kiper. Aguero pun berhasil merubah skor enjadi 1-2, usai gol tersebut, City semakin optimis untuk menyeimbangkan kedudukan. Hasil kerja keras mereka menghasilkan gol dimenit ke 78 kala Aguero sekali lagi membobol jala lawannya. Pada akhirnya, City berblik unggul kala laga masuk ke menit 87. Tendangan harak jauh Kolariv menembus kala lawan. Pada injury time, Aguero menambah gol dan menjadikan skor 4-2. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam