Cleverley Tenangkan MU | Ligaplayer.com

Cleverley Tenangkan MU

Cleverley Tenangkan MU – The Red Devils kini sedang berada di jalur yang tak bagus, Jadi dengan begitu Tom Cleverley pun tenangkan MU untuk santai-santai saja.

Manchester United kini sedang berada di jangkauan yang sangat buntuh, Sehingga dalam permainan yang didapatkan oleh mereka pun tetap saja tak imbang maka harus kalah di muka para fans. Maka dari itu Tom Cleverley pun berikan isyarat kepada klubnya untuk perlahan-lahan untuk mengambil jalannya laga pertandingan demi bisa raih kesuksesan dan pastikan diri untuk lolos di babak final di ajang Capial One Cup yang akan dimainkan pada malam hari ini dengan tamu The Black Cats yang akan harir di Old Trafford.

Gelandang Setan Merah yang bernomor punggung 23 tersebut pun tak ingin lagi melihat klubnya terus melarat kekalahan. Jadi yang harus di lakukan oleh Manchester United kali ini pun harus bisa buat acuhan yang pasti bahwa dalam laga kompetensi selanjutnya tak akan lagi menerima bungkaman yang menyulitkan, lantas Tom Cleverley pun tak mau bahwa kekuatan MU yang di kenal di kalangan dunia ini harus rontok pada musim panas ini. Meski harus ketinggalan jarak yang panjang. Geladang kelahiran kota Inggris yang berumur 24 tahun ini pun harus bisa menangani amarah dan tak kesabaran klub untuk untuk buru-buru lakukan serangan.

Menghadapi The Black cats pada awal laga kompetensi mungkin sangat menyulitkan untuk Manchester United bisa membuka lini pertahanan lawan yang terus saja berniat untuk bertahan dan tak lakukan banyak serangan. Namun pada penyerangan yang di lakukan oleh Sunderland juga sungguh matang dan membuat kiper David De Gea pun harus mendapatkan kebobolan 2 angka dan sekaligus di taklukkan di kandang The Black Cats tersebut. Jadi dengan kembali melawan musuh yang sama, Tom Cleverley tak mau lagi adanya kegagalan yang didalam genggaman tim United ini.

Manchester United harus belajar lebih sabar lagi untuk atasi musuhnya dan tak boleh buat lini belakang semakin lemah, untuk terus lakuan full attack, tapi harus juga menjaga kondisi lini bawah agar tak buat musuhnya bisa kecoh dengan mudah.

“kami memang harus belajar untuk sedikit tenang jalani laga pertandingan, dan kami akan berusaha untuk lakukan yang terbaik untuk tuntaskan Sunderland meski sedang dalam keadaan kalah,”ucap Tom Cleverley. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam