Conte Beri Komentar Pergantian Pelatih | Ligaplayer.com

Conte Beri Komentar Pergantian Pelatih

Conte Beri Komentar Pergantian Pelatih – Antonio Conte memberikan komentarnya atas pergantian manajer yang dilakukan oleh kubu AC Milan beberapa waktu lalu.

Antonio Conte memberikan komeentar atas pergantian kursi manajer dalamskuat lawannya, AC Milan. Ia pun menyampaikan rasa simpatinya kepada sosok Massimiliano Allegri dimana diberhentikan dan meemberikan dukungan kepada Clarence Seedorf untuk bisa berhasil. Milan dimana baru saja melakukan pergantian manajer dalam skuatnya. Allegri dimana tak berhasil mengantarkan Rossoneri ke papan atas dimana digantikan oleh eks punggawa klub, Seedorf dmana telah menyepakati kontrak berjangka dua tahun. Meskipun pada musim ini tak berhasil. manajer pernah mengantarkan Christian Abbiati dan rekan stau timnya meraih satu gelar scudetto dan juga Piala Super Italia, Di bawah penanganan Allegri juga, Milan cukup stabil dalam menghadapi Si Nyonya Tua dimana merajai ajang Serie A dalam dua musim akhir-akhir ini.

“Pertama-tama, aku mau mengambil peluang ini utnuk bisa memberikan salut kepada sosok Allegri diman dalam dua setengah tahun ini sudah memperlihatkan menjadi rival yang hebat untuk Si Nyonya Tua. Aku snagat emnyesal kala seorang musuh, diamna orang yang kerao dihargai sebagai rival pada akhirnya mesti berhenti dalam perjuangannya bersama sebuah tim yang ditanganinya. Aku menyesal sebab Max Allegri merupakan ┬áseorang manajer dimana aku hargai dan dalam 2,5 tahun kerap menjadi rival dan dalam 2,5 tahun ini kerap menajdi rival diatas laoangan juga dalam komunikasi melalui media massa dimana kerap menjadi bagian dalam permainan kali ini. Semoga saja apa yang kami harapkan bisa menjadi nyata,” ungkap Conte kepada Football Italia.

Penunjukkan sosok Seedorf sebagai manajer Milan tak cuma mendatangkan kesangsian. Konon katanya, mantan punggawa tim nasional belanda tersebut belum mempunyai sejumlah pengalaman utnuk menangani sebuah klub sebelumnya. Meskipun berprofesi sebagai punggawa dulunya, ia meraih banyak keberhasilan bersama Ajax Amsterdam, Real Madrid dan juga Milan. Ia pun harus melepaskan sepatunya dan berganti setelan jas. Namun ia mengaku bahwa dirinya akan berjuang sebagus mungkin. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam