CR7 Buat Salah Lagi | Ligaplayer.com

CR7 Buat Salah Lagi

CR7 Buat Salah Lagi – Kesalahan Cristiano Ronaldo pada dini hari tadi sangat membuat Real Madrid menerima kerugian besar untuk tak bisa turunkan dirinya dalam pertandingan banyak.

Padahal sudah setengah musim di jalani, tapi Ronaldo malah harus membuat kesalahan yang parah sehingga buat dirinya tak bisa ikut laga kompetensi yang telah di jadwalkan dalam pertempuran Madrid. Menghadapi Athletic Bilbao, CR7 pun mendapatkan ganjaran kartu merah yang bukan hanya mengusir pemain kelahiran kota Portugal dalam laga tersebut tetapi juga membuat dirinya harus absen di 3 laga pertandingan atau tak boleh bermain 1 ajang semifinal Copa Del Rey saat Los Blancos sedang bertemu dengan pesaing kuat yang di musim lampu telah mengalahkan mereka di final tersebut.

Memang pada laga pertandingan yang dimainkan di markas Athletic Bilbao, Real Madrid terlihat sangat sulit untuk bisa membuka pertahanan tuan rumah sehingga perjalanan di babak pertama saja pun di hasilkan dengan skor 0-0 yang membuat sang pelatih cemas untuk harus akhir laga tanpa gol atau bisa pulang membawa kekalahan, tapi pada akhirnya di menit ke 65 Jose Rodriguez pun memberikan bekukan untuk tuan rumah harus ketinggalan satu angka, tapi dengan keunggulan tersebut juga tak bisa berjalan lama sehingga CR7 sendiri pun merasa kesal setelah lawan nya berhasil membalas skor dengan 1-1 dari golnya Ibai Gomez.

Cristiano Ronaldo mungkin sedang lepas kendali sehingga membuat dirinya harus berikan bantaian keras disaat lawannya sedang mengejar bola yang di bawa, dan sekaligus merebut bola tersebut dengan pukulan di muka pemain yang mendekatinya tersebut, hingga hakim dalam lapangan pun tak lagi berikan toleransi untuk pemain yang dipilih sebagai terbaik di tahun silam itu. Dengan kesalahan CR7 ini, pihak FIFA juga menyatakan bahwa ROnaldo dapat bermain di Copa Del Rey untuk menjamu Atletico Madrid tetapi tak boleh memperkuat Los Blancos disaat Liga Spanyol di mainkan hingga 3 laga kompetensi kedepan.

“kami seharunya bisa menang dalam laga pertandingan tersebut, namun CR7 yang kami andalkan tersebut malah membuat kesalahan lagi sehingga diusir keluar dan membuat penyerangkan kami lebih minim,”ucap Carlo Ancelotti. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam