Cuadrado Senang Fio Lewatkan Udinese | Ligaplayer.com

Cuadrado Senang Fio Lewatkan Udinese

Cuadrado Senang Fio Lewatkan Udinese – Fiorentina meraih kemenangan dari Udinese, dan Juan Guillermo Cuadrado adalah aktor penyelamat La Viola.

La Viola di pertemuan pertama pun harus mendapatkan ketinggalan dari agregat, akan tetapi dengan begitu permainan yang di bangun dikandang mereka sendiri pun membuahkan hasil yang cukup manis dan memperlihatkan bahwa kemenangan yang ada di tangan mereka tersebut agar membuat mereka pede dan percaya diri untuk tak mudah putus asa meski untuk sekarang ini Fiorentina masih berada di lantai ke 4 dalam klasemen grup Serie A. Jadi kini pembuktian bahwa meski ketinggalan tetapi Vincenze Montella masih saja bisa berikan taktik kepada para pemainnya untuk bermain bagus di atas lapangan.

Berada di kandang Udinese pada pekan lalu memang membuat suatu kenyataan pahit bahwa Fio harus pulang dengan kekurangan agregat yang tercantum dipapan skor, akan tetapi setelah itu bermain di kandang La Viola malah keadan berbalik untuk berpihak kepada arahan Montella dengan menghantamkan 2 gol kedalam gawang tamu sehingga Agregat yang di cantumkan bahwa Fio ketinggalan satu gol pun menjadi unggul 1 gol. Dari itu sudah terbukti bahwa Fiorentina merupakan klub yang mampu untuk bersaing merebut gelar juara bukan hanya di coppa Italia tetapi juga di ajang Serie A.

Diparuh pertama yang diadakan, Manuel Pasqual berhasil untuk membuat agregat yang tercantum di papan skor pun menjadi 2-2, dan permainan di paruh pertama itu pun di selesaikan. Masuk di babak kedua Juan Guillermo Cuadrado ikut memberikan 1 sumbangan gol yang memberikan Fio yang kini ia tempati mendapatkan hasil positif untuk meraih keunggulan 1 angka, usai itu pun Udinese pun memberikan permainan yang kasar setelah pemain yang dimilikinya itu pun mencetak gol kedalam gawang tim sebenarnya.

Juan Guillermo Cuadrado merupakan pemain yang di pinjamkan oleh udinese untuk memperkuat lini belakang La Viola, akan tetapi semalam hari Juan Cuadrado pun menjadi bumerang untuk tim aslinya itu. Sehingga dengan keunggulan Fio lewat Udinese, kedua pemain tamu pun terkena kartu merah untuk diusir keluar lapangan. Fiorentina. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam