Dani Alves Bawa PSG Bungkam Monaco | Ligaplayer.com

Dani Alves Bawa PSG Bungkam Monaco

Dani Alves Bawa PSG Bungkam Monaco – Kehadiran Dani Alves sungguh benar-benar membuat Paris Saint Germain merasa bahagia telah membawa pemain bertahan milik Juventus itu.

Dimana jelas dengan performa yang di berikan menjadi kekuatan penuh untuk Paris Saint Germain tampil maksimal ketika menghadapi sang juara Ligue 1 pada musim lalu. AS Monaco meraih trofi Ligue 1 ketika berhasil berada di puncak klasemen tanpa di geser oleh klub manapun, dan begitu pula dengan kemampuan Paris Saint Germain yang hebat, Piala Perancis pun di miliki oleh para besutan Unai Emery setelah gagal meraih tempat di Ligue 1. Oleh karena itu untuk Piala Super Prancis 2017 yang sudah diadakan pun mempertemukan kedua sang juara pada musim lalu. Dan hasil yang tercatat di papan skor pun terbukti bahwa kedatangan Dani Alves cukup membawa rasa kesulitan untuk rivalnya.

Unai Emery langsung menurunkan Dani Alves di laga Piala Super Prancis 2017, dimana sebelum memulai musim maka tantangan tersebut menjadi salah satu bukti khusus untuk PSG tak lagi akan kehilangan trofi Ligue 1 pada musim berikutnya. Pencapaian bagus dari Paris Saint Germain di laga yang di habiskan dengan skor 1-2. Dani Alves menjadi pemain yang memberikan semangat perang yang bagus, dimana ketika tertinggal dengan skor 1-0 lebih dulu, permainan pun tetap saja konsisten dengan bagus untuk PSG. Masuk di babak kedua, Dani Alves secara perlahan membawa serangan masuk ke area terlarang AS Monaco, sehingga pada akhirnya kemampuan Alves pun mengukir papan skor 1-1 untuk meningkatakn keyakinan Paris Saint Germain melihat kedepan untuk menghabiskan waktu 2 x 45 menit sebagai juara.

Adrien Rabiot membuat keunggulan untuk Paris Saint Germain pada menit ke 63, dengan begitu keunggulan yang di terima oleh Les Parisiens langsung membawa hasil yang menyenangkan untuk mengakhiri pertandingan dengan sangat semangat dan punya jiwa kebesaran seperti saat masa-masa bersama Zlatan Ibrahimovic. Jadi Dani Alves cukup berarti untuk musim depan, tak hanya sebagai benteng yang kuat di lini belakang PSG, tapi untuk menyelesaikan serangan pun bisa di lakukan oleh mantan pungawa Juventus itu. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam