Dapatkan Mata, Seperti Mimpi | Ligaplayer.com

Dapatkan Mata, Seperti Mimpi

Dapatkan Mata, Seperti Mimpi – Memperoleh Juan Mata merupakan mimpi bagi David Moyes. Manajer Manchester United tersebut agak terkejut dengan keputusan Chelsea untuk melepaskan pemainnya.

Memperoleh punggawa papan atas, Juan Mata pada pertengahan musim menjadi sebuah hal dimana tak bisa terbayangkan oleh sosok David Moyes. Dia tak menyangka bahwa The Blues mau melepaskan punggawa papan atas kepada lawan kala ajang masih berlangsung. The Red Devils pada akhirnya mengakhiri transfer pembelian snag pemain pada sabtu lalu waktu setempat (25/1/2014). Setan Merah mesti memecahkan rekor transfer dengan harga 37,1 pounds atau lebih kurang sebesar 740,9 miliar demi untuk memperoleh pemain lini tengah berkebangsaan Spanyol tersebut.

Meskipun mesti mengeluarkan dana dengan jumlah yang terbilang cukup besar, memperoleh Mata merupakan sebuah kesuksessan untuk markas klub arahan Moyes. Pemain sepak bola berusia 25 tahun tersebut merupakan pemain terbaik pilihan pendukung The Blues dalam dua musim belakangan ini dengan musim silam dia sukses melesakkan 12 gol dan juga 17 assist dalam ajang Liga Primer Inggris. Dengan kemampuan yang hebat dimana dimiliki oleh Mata, Moyes pun mengaku bahwa dirinya sempat tak percaya jika SI Biru bakal melego sang punggawa. Apalagi itu dilaksanakan ke klub lawannya pada pertengahan musim berlangsung. Mata dipercaya bakal melakoni laga perdananya pada pertengahan minggu ini kala The red Devils menyambut klub Cardiff City pada selasa waktu setempat (28/1/2014).

“Aku tak pernah merasa jika kami bajak memperoleh kans tersebut. Aku sendiri tak percaya bahwa The Blues mau melegonya untuk kami. ┬áKami sangat bersyukut bahwa kami ammpu meperoleh dirinya dan aku cukup senang ia ada disini bersama kami. Aku agak terkejut sebab ini bukan merupakan hal yang biasa terjadi diantara skuat ajang liga Primer Inggris, Aku terkejut kala itu pada akhirnya terjadi dan kami saat ini mempunyai pungagwa yang luar biasa, punggawa dimana aku mau untuk bekerja sama, punggawa dikala disaksikan bakal menjadikan orang mengatakan bahwa dirinya sudah melaksanakan kerja yang fantastis di Stamford Bridge. Aku tak sabar melihatnya mengenakan kostum MU,” ungkap Moyes. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam