De Rossi: Kubu I Lupi, Garcia Pelatih Khusus | Ligaplayer.com

De Rossi: Kubu I Lupi, Garcia Pelatih Khusus

De Rossi: Kubu I Lupi, Garcia Pelatih Khusus – Daniele De Rossi kini sangat terkagum dengan ilmu yang di turunkan oleh Rudi Garcia. Dengan begitu kubu I Lupi kini masih punya nama di Seri A.

As Roma kini berhasil untuk membuat suatu bukti bahwa kemampuan mereka akan membawa persaingan ketat bersama Juventus untuk memperebut gelar juara di ajang Serie A. Meski kini masih tertinggal dengan beberapa poin tetapi tetap saja Rudi Garcia optimiskan para pemainnya untuk dapat bermain dengan sempurna untuk mengalahkan musuhnya. SBOBET. Dan bukan hanya begitu saja tetapi dengan kesempuranan I Lupi kini pun buat para rivalnya di Italia terkagum-kagum dan memberikan keseganan yang penuh.

Memang kini AS Roma sudah tak lagi terlihat kejam untuk atasi musuhnya di Seri A, Namun pada awal musimnya Daniele De Rossi dan kawan-kawan nya pun bisa memperlihatkan kehebatan tim dengan cara menuntaskan laga kompetensi dengan 10 kali kemenangan yang berlangsung tanpa satu poin pun kehilangan. SBOBET. Sehingga pada saat ini meski banyak kekalahan dan hasil imbang didapatkan oleh mereka pun tak membuat banyak perubahan atau pun tak mendorong AS Roma untuk tenggelam dibagian bawah.

I Lupi telah memilih dan mendatangkan pelatih yang sempurna dan tepat untuk tangani permainan anak didik Zdenek Zemen dulunya. SBOBET. Meski pada musim lalu kegagalan yang di terima oleh I Lupi begitu besar, tetapi pada pekan ini jangan dicoba untuk memandang remeh AS Roma di atas lapangan, karena dengan para pungawa Garcia yang fit semuanya mungkin membuat cacatan bagus mereka akan kembali terlihat dan membuat sang pelatinnya sendiri bangga dengan permainan anak didiknya tersebut.

Kubu As Roma kini memang bisa dibilang sangat cemerlang, meski yang menjadi andalana untuk bagian penyerang nya merupakan Daniele De Rossi yang sudah tak lagi berumur muda, tetapi tetap saja performan senjata Garcia kini sangat memuaskan dan tetap tajam seperti Totti yang lebih dari 35 tahun keatas.

Saat kedatangan Rudi Garcia, I Lupi bisa di bilang sangat kacau dan mungkin juga sulit untuk ditangani dan dipermak untuk dapat mengambil juara, tetapi telah terbukti bahwa pelatih khusus yang di pilih oleh I Lupi kini pun telah membawa suasana tim lebih gembira karena mampu bertahan di peringkat kedua klasemen Serie A hingga sekarang ini, meski telah di bayang-bayang oleh Napoli. SBOBET. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam