Derby Manchester Panaskan Liga Inggris | Ligaplayer.com

bandarbolanew

Derby Manchester Panaskan Liga Inggris

Derby Manchester Panaskan Liga Inggris – Untuk pekan ini Derby Manchester menjadi laga yang paling panas, ketika Setan Merah dan The Citizens memang sedang mengincar kemenangan.

Jose Mourinho selaku pelatih utama Manchester United memberikan ketegasan kepada para pemain yang di miliki untuk tidak boleh bermain buruk saat berhadapan dengan Manchester City di Etihad Stadium nanti.

Lantaran kesuksesan Manchester United baru saja di dapatkan ketika harus beradapan dengan Juventus di ajang Liga Champions itu. Bermain laga yang cukup bergengsi, Setan Merah akhirnya menaklukkan Juventus dengan skor 1-2 untuk membawa pulang 3 poin ke Old Trafford.

Dan harapan Jose Mourinho tentu saja sama, dimana Mourinho berkeinginan untuk menghancurkan Manchester United seperti yang di rasakan seperti musim lalu. Kesan untuk MU berkuasa akan terus menjadi bayangan buruk untuk para besutan Pep Guardiola nanti.

Kelas Pep Guardiola untuk membawa Manchester City sukses dan tidak terkalahkan sudah pernah di lakukan pada periode lalu hingga bertahan hingga menjelang akhir musim. Oleh karena itu tak perlu di herankan lagi apabila Manchester City punya kemampuan untuk menghancurkan Setan Merah ketika datang nanti.

Pep Guardiola masih saja menjanjikan kepada publik bahwa untuk periode ini, Manhester City masih saja berpeluang besar untuk bisa tetap berkuasa di Premier League dan mempertahankan tittle kejuaraan. Karena tanpa di kalahkan, dan hanya di tahan imbang 2 kali, Manchester City telah mengumpulkan 29 angka dan memberikan jarak kepada Chelsea dan Liverpool dengan 2 poin.

Jadi sebab itu, Derby Manchester akan menjadi pertarungan besar untuk The Citizens agar bisa terus berada di lantai pertama untuk menghasilkan kesan bahwa Liverpool dan Chelsea yang sedang berjaya untuk mampu menjadi kadidat juara juga harus sadar bahwa masa Manchester City di Liga Inggris belum kandas untuk musim ini.

Pada biasanya, Trofi Premier League tidak selalu di berikan kepada klub untuk kedua kalinya. Tak heran apabila Manchester City di pastikan akan segera melepaskan gelar juara mereka itu kepada Liverpool yang menjadi pilihan publik masa kini.

Namun setelah di tahan imbang oleh Arsenal, para pasukkan Jurgen Klopp pun harus memberikan kesadaran bahwa langkah mereka yang belum terkalahkan tidak seperti The Citizens yang cukup kokoh untuk membuktikan kesan mereka tidak melepaskan tittle kejuaran musim lalu mereka.

Pada pertemuan periode lalu, Paul Pogba dan Chris Smalling menjadi pemain andalan Manchester United untuk menghancurkan The Citizens di Etihad Stadium. Dan pada kali ini, Pogba juga akan di turunkan untuk tetap membiarkan para fans sadar bahwa Setan Merah tetap ganas meski tidak bermain di markas sendiri.

Tak heran apabila kini Derby Manchester menjadi laga panas di media Inggris untuk pekan ini ketika pertandingan akan di adakan pada tanggal 11 November 2018. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar