Derby Manchester Permalukan Mourinho | Ligaplayer.com

bandarbolanew

Derby Manchester Permalukan Mourinho

Derby Manchester Permalukan Mourinho – Kembali, Jose Mourinho harus menerima banyak kritikkan pedas dari media Inggris setelah Derby Manchester terselesaikan.

Manchester City mampu untuk mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1. Dimana para besutan Jose Mourinho tidak mampu untuk melakukan banyak serangan ke gawang Ederson, lantaran Mourinho di nilai terlalu fokus untuk menjalani sesi bertahan.

Melakukan taktik yang sama dengan The Citizens, Mourinho tetap saja tidak kuasa untuk harus melihat Manchester United di permalukan di Etihad Stadium dengan sangat hancur.

David Silva menjadi pemain perdana untuk menghasilkan gol di Derby Manchester, dimana gawang David De Gea yang di ketahui cukup keramat untuk tidak mudah di jebolkan oleh lawannya. Tapi berbeda dengan perjuangan Manchester City ketika tampil sebagai tuan rumah.

Dukungan para fans cukup membuat semangat juang para pemain asuhan Pep Guardiola berkobar sangat baik. Dari itulah Manchester City pun unggul dengan skor 1-0 yang mampu bertahan hingga waktu 1 x 45 menit habis.

Babak kedua di mulai, sergio Aguero menjadi orang kedua yang berhasil menjebolkan gawang David De Gea. Dimana serangan demi serangan terus di lancarkan oleh City, meski kesulitan sangat di berikan oleh United dengan sisi pertahanan yang begitu ketat.

Tak begitu memprioritaskan serangan, Marcus Rashford dan Anthony Martial semakin meredup meski di ketahui jelas bahwa kedua pemain muda Manchester United itu sangat memiliki potensi yang sangat luar biasa ketika terus di asah untuk terus menyerang.

lanjut membahas soal permainan Derby Manchester, MU mampu mengambil keuntungan lewat tendangan penalti Anthony Martial. Dan setelah itu gawang David De Gea kembali harus di bobol oleh Manchester City di menit ke 86 lewat aksi hebat Ilkay Gundogan.

Pulang dengan tangan kosong, dan sangat harus sadar bahwa telah di permalukan. Jose Mourinho pun mengutarakan unek-uneknya atas kekalahan yang diterima oleh Setan Merah cukup parah lantaran telah menjalani laga berat untuk membawa nama besar klub Premier League di Liga Champions saat menghadapi Juventus.

“Kami harus menghadapi Juventus sebelum menjalani Derby Manchester, itu menjadi perjalanan berat untuk kami yang harus bermain di dua laga yang cukup berat dengan kondisi pemain yang tidak seutuhnya fit 100%. seperti pemain-pemain bintang kami yakni Paul Pogba tidak bisa di turunkan, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku yang hanya bermain dengan waktu singkat,”ucap Jose Mourinho.

“Derby Manchester memang penting bagi Manchester United bisa tetap bersaing di Liga Inggris untuk musim ini. Tapi pertandingan Liga Champions menghadapi Juventus adalah misi utama kami untuk terus mempertahankan nama klub Premier League tetap memiliki slot yang banyak di babak 16 besar Liga Champions,”tutur The Special One. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar