Diusir Lilywhites, Villa Boas Pede Karirnya Di Chelsea | Ligaplayer.com

Diusir Lilywhites, Villa Boas Pede Karirnya Di Chelsea

Diusir Lilywhites, Villa Boas Pede Karirnya Di Chelsea – Berada di Chelsea pada tahun 2011-2012, Andre Villas Boas merasa puas dengan ajaran yang di berikan kepada para pemain Si Biru.

Meski pada awal musim ini Andre Villas Boas tak lagi berkerja di kota London, tetapi dirinya masih saja punya kenangan manis untuk mantan klunnya di Premier League, Tottenham Hotspur bukanlah salah satu tim yang di tangani oleh Andre Villas Boas tetapi Chelsea juga pernah di latih oleh dirinya dan disaat itu dia pun mengambil suatu kesuksesan yang bisa di kagumi.

Dengan memberikan arahan penting kepada The Blues, tim tersebut pun berhasil untuk menjuarai Liga Champion pada tahun 2012, meski disaat itu telah di tangani oleh Roberto Di Matteo. SBOBET. Jadi dengan begitu Andrea Villa Boas bukan lah pelatih yang tak bisa di andalkan untuk menjadi seorang manajer klub. Karena apa yang di hasilkan olehnya kepada klub juga sangat lah cemerlang.

Berada di Tottenham Hotspur, Villa Boas berhasil untuk melatih Gareth Bale dengan sempurna dan juga menjadi bomber senjata yang mampu menjebolkan gawang musuhnya dan membuat akhir musim berada di posisi lantai klasemen yang cukup menakjupkan diatas Arsenal dan Liverpool. SBOBET. Tapi pada akhirnya awal musim yang merosot tanpa ada senjata bagus di lini depan pun membuat pelatih kelahiran kota Portugal itu di pecat.

Tapi nganggur tak lama, mantan pelatih The Lilywhites itu pun langsung menerima ajakan dari tim Russia yaitu Zenit Saint Petersburg. SBOBET. Bergabung dengan klub baru dan mempunyai anak didik yang baru, Andre Villa Boas pun akan berusaha untuk bisa membawa Zenit sukses seperti apa yang didapatkan Chelsea di Liga Champions 2 tahun belakangnya itu.

Meski agak sulit tetapi manajer yang baru berumur 36 tahun itu pasti akan mampu untuk menjadi pelatih yang sempurna di usia muda nya itu. The Blues yang beruntung bisa menjadi juara Liga Champion dengan mengalahkan Die Roten itu pun di nilai bahwa Villa Boas adalah yang memberikan jasa terbesar. SBOBET. (JF)

 

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam