Domenico Sukses Curi Perhatian | Ligaplayer.com

Domenico Sukses Curi Perhatian

Domenico Sukses Curi Perhatian – Domenico Berardi, striker muda yang memperkuat Sassuolo, berhasil mencuri perhatian dengan membobol jala AC Milan.

Baru saja berumur 19 tahun, sosok Domenico Berardi berhasil mencuri sejumlah perhatian dengan melakukan sebuah rekor yang bagus di ajang Serie A. Tak tanggung-tanggung,  torehan tersebut dilakukan oleh punggawa dari klub Sassuolo itu kala menghadapi salah satu klub raksasa Italia yakni AC Milan. Berardi pun memborong semua gol sebanyak empat dalam hasil positif Sassuolo atas Milan dengan skor 4-3 pada senin dinihari waktu setempat. Dimana paling menarik adalah, Sassuolo sejujurnya tertinggal dua gol lebih awal dari Rossoeri dimana datang melakoni laga tandang sebelum sang pemain mencetak gol-golnya tersebut.

Sebagaimana dicatat oleh Infostrada Live, punggawa dengan postur tinggi 180 cm dan memiliki berat senilai 70kg dimana dipinjam oleh Sassuolo dari klub Si Nyonya Tua tersebut saat ini menjadi punggawa perdana dalam 85 tahun history perhelatan ajang Serie A dengan format yang ada sekrang ini dimana sanggup untuk mencetak empat gol ke jala Milan dalam sebuah laga yang ada di kasta tertinggi. Masih menurut asal sumber yang sama, sejak bulan satu tahun 2002 silam, baru kali ini Milan kembali menelan kekalahan usai sempat lebih dulu memimpin dua gol tanpa balas terlebih awal yakni 12 tahun silam, Milan menelan kekalhan atas Udinese dengan skor 2-3.

“Ini merupakan malam dimana jauh lebih pasti tak bakal aku lupakan. Aku sangat gembira dengan empat golku namun khusunya sebab ini merupakan hasil positif yang berarti untuk Sassuolo dan kami sangat memerlukannya. Aku pun memberikan dedikasigol tersebut kepada temanku bernama Francesco Acerbi dimana berposisi sebagai pemain lini belakang klub dimana juga telah melakoni perawatan kankernya, kepada keluargaku, kekasihku dan juga manajer Eusebio Di Francesco. Semoga saja aku bisa terus berkontribusi besar untuk klub ini dan membawa klub terus memetik kemenangan. Inilah yang aku harapkan tentunya,” ungkap Berardi kepada Football Italia dalam wawancaranya setelah berakhirnya laga duel AC Milan. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam