Dortmund Gasak Madrid di Signal Iduna Park, Namun | Ligaplayer.com

Dortmund Gasak Madrid di Signal Iduna Park, Namun

Dortmund Gasak Madrid di Signal Iduna Park, Namun –  Borussia Dortmund tetap saja mempertahankan namanya di kota Jerman di ajang Liga Champions bahwa mereka tak akan di kalahkan oleh Tim Spanyol di rumah sendiri.

Die Borusssen berhasil untuk mengambil suatu jalur yang menyelesaikan bahwa Real Madrid tak bisa untuk mengambil kemenangan di Leg kedua, Tetapi dari 2 gol yang didapatkan oleh Dortmund itu pun tak bisa menolong mereka untuk lolos ke babak selanjutnya atau dapat di katakan bahwa mereka gugur dengan perolehan kemenangan satu kali dan kekalahan satu kali.

Kekalahan Borussisa Dortmund di Santiago Bernabeu sangat lah parah sehingga membuat mereka bermain di kandang sendiri pun tak bisa mencetak 3 gol seperti apa yang diraih oleh Los Blancos di rumah mereka itu, Dari dengan begitulah kemenangan yang didapatkan oleh Dortmund itu pun tak berlaku untuk mereka bisa masuk ke babak semifinal.

Kemenangan di Signal Iduna Park hanyalah bisa mengembalikan nama baik Dortmund bahwa adanya perlawanan melawan Tim Raksasa Spanyol itu. Liga Player. Dan sekaligus membuktikan kepada para fans yang kecewa bahwa para pasukan Jurgen Klopp masih saja punya kualitas permainan yang baik.

Pada awal nya laga pertandingan yang dijalani di paruh pertama mungkin Real Madrid cukup memberikan kejutan besar untuk tuan rumah, dengan serangan yang di lakukan terus – menerus dari para pungawa Carlo Ancelotti pun membuat dampak bahwa lini belakang Die Borussen langung padat untuk tak membiarkan bola bisa berada di dalam gawanng. Dan dari pertahan-pertahanan tersebutlah salah satu pemain Dortmund pun tidak sengaja membuat tangannya tersentuh dengan bola ketika dirinya masih berada di area terlarang.

Oleh karena itu Madrid pun di berikan hadiah  dari wasit lapangan untuk melakukan tendangan penalti. Angel Di Maria yang di pilih sebagai algojo lantas Ronaldo tak berada di dalam lapangan itu pun tak menghasilkan hasil. Liga Player. Dengan tembakkan yang lambat dan dapat di hadang oleh sang kiper.

Dari itu lah Die Borussen langsung memberikam pembalasan yang cepat ke gawang Diego Lopez hingga paruh pertama di selesaikan 2 gol dari Marco Reus yang tampil sangat gemilang.  Gasak Madrid dengan skor 2-0 hingga pertandingan selesai, tetap saja menjadi kepediahan Dortmund bahwa mereka berhenti sampai di sini diajang Liga Champions. Liga Player. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam