Durasi Di Alianz Arena, Pep Ingin Cicipi Latih Munich | Ligaplayer.com

Durasi Di Alianz Arena, Pep Ingin Cicipi Latih Munich

Durasi Di Alianz Arena, Pep Ingin Cicipi Latih Munich – Pep Guardiola punya tawaran yang menarik untuk karir nya di Premier League, namun dengan durasi yang belum selesai, Pep tak menjawab apapun.

Merasa menyenangkan untuk bawa Bayern Munich, tawaran yang di berikan oleh Manchester United pun tak di hiraukan oleh Pep Guardiola. Dengan begitu kini mantan pelatih Los Cules ini pun hanya akan fokus untuk membawa Die Roten berlaga di musim ini tanpa harus ikut campur dengan urusan Setan Merah yang telah memberhentikan Moyes sebagai manajer disana. Liga Player.

Meskipun Pep Guardiola telah merasakan kekutan skuat The Red Devils ketika di ajang Liga Champion mempertemukan mereka, tetapi tetap saja Pep berindikasi ingin cicipi permainan anak didiknya saat ini hingga durasi waktu yang di berikan oleh Bayern Munich habis. Liga Player. Setelah masa aktif yang di berikan telah di selesaikan hal tersebut baru akan membuat pelatih kelahiran kota Spanyol itu berfikir kembali tentang karir yang akan di bangunnya akan kemana.

Bayern Munich telah bisa bawa kesenangan untuk Pep di musim ini, menyatakan jadi juara Liga Jerman sudah berada dalam genggaman Pep dari itu kini Liga Champions dan DFB Pokal pun jadi incaran utama untuk Guardiola bisa bawa para pungawanya bermain dengan sempurna.

Kontrak yang di tanda tangani Pep Guardiol telah terpampang untuk 2 musim kedepan injak kakinya di Alianz Arena. Disisi lain Pep sendiri pun tak merasa hampa untuk bawa para pasukkannya jalani setiap pertandingan  yang akan dimainkan oleh mereka. Liga Player. Kemenangan yang bergulir pun didapatkan oleh Pep jadi dengan begitu tak ada alasan untuk Pep merasa ingin keluar dari Die Roten.

“Saya memang dapat tawaran besar untuk pergi ke Premier League dan jadi manajer utama untuk Manchester United, tetapi saya masih ingin menikmati semua yang saya pilih ketika sekian lama saya ngagur dan merenugkan semua kesalahan yang saya perbuat di Barca. Untuk itu saya akan bangun karir saya setinggi mungkin di Alianz Arena, ini jadi pilihan saya dulu,”ucap Pep Guardiola. Liga Player. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam