Essien Bela Rossoneri Nanti | Ligaplayer.com

Essien Bela Rossoneri Nanti

Essien Bela Rossoneri Nanti – Rossoneri telah punya perkembangan dan kali ini klub juga akan mendatangkan Michael Essien dari The Blues.

Michael Essien menjadi pemain The Blues untuk sekarang ini, namun dengan bursa transfer pemain di bulan Januari yang sedang di buka pun membuat Rossoneri terlihat tertarik pada gelandang kelahiran kota Ghana itu. Dengan performannya membantu Si Biru di tengah lapangan, AC Milan pun punya rencana dan tekad besar untuk bisa memiliki pungawa yang sedang menerima ajaran Jose Mourinho. Maka dari itu Rossoneri akan segera untuk membawa Michael Essien hengkang dari Stamford Brige.

Bukan hanya begitu tetapi Michael Essien sangat di perlukan oleh AC Milan, lantas dengan performan yang didapatkan oleh Rossoneri di ajang Serie A kini sedang merusut dan baru saja mengeluarkan pelatih yang tak becus untuk tangani pihak klub. Sehingga pada akhirnya kini manajer utama AC Milan pun akan bertindak cepat untuk membangun kembali kekuatan Merah Hitam untuk bisa finis di peringkat yang lebih sempurna pada musim ini. Penampilan yang di lakukan oleh Michael Essien di perkirakan akan mengeluarkan masalah AC Milan yang terus lalui hasil negatif selama paruh pertama musim yang terselesaikan.

Michael Essien pada tahun lalu pernah menjalani karir bersama Real Madrid hingga beberapa musim, jadi gelandang yang berumur 31 tahun itu pun masih bisa di gunakan oleh AC Milan setelajh banyaknya pengalaman yang telah diraih olehnya di berbagai klub. Namun demikian AC Milan yang mendatangkan Michael Essien tanpa harus di kenakan biaya satu sen pun akan menjadi keuntungan untuk pihak Merah Hitam hanya mengeluarkan gaji untuk si pemain saja.

saat ini Chelsea sudah setuju untuk bisa memberikan senjatanya tersebut kepada klub asal Italia itu. Maka dari itu kedua tim hanya akan menyelesaikan beberapa berkas tentang Michael Essien untuk bisa resmi dimiliki oleh AC Milan di pekan ini.

“saya meninggalkan klub Chelsea bukan dengan rasa kecewa, tapi saya merasakan bahwa memang dengan umur saya yang tak mudah ini butuh sejarah baru untuk saya bisa akhiri karir, dan saya juga akan menunggu moment-moment baru di San Siro,”ucap Michael Essien . (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam