Eto'o Dianggap Mourinho Seperti Tak Ada Di Cheslea | Ligaplayer.com

Eto’o Dianggap Mourinho Seperti Tak Ada Di Cheslea

Eto’o Dianggap Mourinho Seperti Tak Ada Di Cheslea – Samuel Eto’o kini merasa tak puas dengan ungkapan Jose Mourinho kepada pihak media bahwa penjelasannya Chelsea sedang kekurangan tombak di lini atas.

Padahal yang saat ini di miliki oleh chelsea sudah lengkap, dan hanya Juan Mata saja lah yang hengkang. SBOBET. Namun Jose Mourinho malah menilai bahwa timnya saat ini sama sekali tak memiliki senjata untuk menjebolkan gawang musuhnya, sehingga pada akhirnya hal tersebut membuat Samuel Eto’o tak di anggap untuk saat ini berada di Stamford Bridge yang pada bursa transfer musim ini dengan manisnya di datangkan oleh The Special One.

Keinginan Jose Mourinho untuk datangkan Samuel Eto’o sangatlah besar, dan malahan dengan umur yang kini sedang di jalani oleh pungawa tersebut itu, bukanlah masalah besar untuk Mourinho. SBOBET. Sehingga membuat sang pelatih terus membicarakan untuk ingin memiliki pemain kelahiran kota Kamerun itu. Tapi tahu-tahunya di musim yang berjalan hingga setengah nya mantan manajer utama Real Madrid ini malah harus mengatakan bahwa The Blues sedang mengalami masalah besar dengan tak ada tombak khusus di lini depan.

Dengan yang disampaikan oleh pelatih kelahiran kota Portugal itu, kini Samuel Eto’o benar-benar merasa tersinggung untuk berada di Chelsea. SBOBET. Dengan apa yang sudah menjadi perjuangan Eto’o, mungkin Mourinho hanya menilai dengan minimnya pembuahan gol ketika berhadapan dengan musuhnya, hal tersebut jadikan pelatih Chelsea pun ingin adanya penyerang baru untuk Chelsea bisa gasak musuhnya dengan pembuahan gol yang lebih menarik.

Dengan kemenangan Chelsea yang selalu dengan cacatan papan skor yang tipis, kini Jose Mourinho memberikan saran kepada pihak klub bahwa Radamel Falcao mungkin sangat cocok untuk berada di Chelsea untuk musim depan. SBOBET. Dan hal itu bisa membuat Eto’o sendiri menjadi pemain cadangan ketika Falcao hadir.

“Saya merasa kecewa dengan apa yang di katakan oleh pelatih saya itu, padahal pertama kali saya belum berada di Stamford Bridge, dia selalu memberikan pujian kepada saya, sehingga pada akhirnya saya pun menerima pinangan dirinya untuk datang memperkuat Chelsea, tapi dengan pernyataan nya kini lahyang membuat saya tidak puas,”ucap Samuel Eto’o. SBOBET. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam