Everton Sempat Persulit Chelsea | Ligaplayer.com

Everton Sempat Persulit Chelsea

Everton Sempat Persulit Chelsea – Para besutan Ronald Koeman sempat mempersulit Chelsea saat paruh pertama di jalani.

Chelsea bisa di bilang mendapatkan kesulitan penuh ketika Everton mengambil langkah yang bagus untuk melakukan pertahanan di babak pertama, dimana setiap serangan The Blues tidak ada yang berhasil membuat gawang tuan rumah The Toffees jebol. Dengan begitu Ronald Koeman pun merasa bangga dan punya suatu hasil pertunjukkan yang bisa di berikan kepada para fans. Tapi ternyata jalannya waktu pertandingan di babak kedua langsung membuat semuanya berbeda.

Chelsea langsung mampu untuk tunjukkan permainan yang sangat kejam kepada Everton, disaat Pedro Rodriguez membuka awal yang bagus di menit ke 66, maka Gary Cahill dan Willian pun berhasil untuk menyusul untuk membuat Everton tidak mampu lagi membuat suatu serangan yang matang. Dari itulah Everton yang kian pede dan semangat untuk jalani pekan ini dengan menghalang Chelsea, namun ternyata semua itu hanyalah sakit hati yang bisa di rasakan oleh mereka.

Atas keunggulan yang di berikan oleh Pedro Rodriguez, Everton pun terlihat semakin lemah usai di bantai dengan skor 0-1. Sehingga untuk waktu pertandingan yang masih panjang, The Toffees tetap saja kandas dan membuat perolehan menjadi tidak stabil seperti awal pertandingan di mulai. Di saat pertandingan berakhir, Ronald Koeman pun tidak menyalahkan para pemain yang telah di turunkan olehnya, karena Koeman tahu bahwa setiap pungawa sudah berusaha untuk menahan para besutan Antonio Conte, namun gagal.

Pedro Rodriguez pun layak untuk menerima pujian karena berhasil memecahkan gol ke dalam gawang Everton. Dari itu mantan pemain Barcelona itu bisa di bilang sudah menolong Chelsea dari ancaman yang datang dari Tottenham Hotspur. SBOBET. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam