Ferguson Dan Guardiola Sempat Basah-Basih Soal Setan Merah | Ligaplayer.com

Ferguson Dan Guardiola Sempat Basah-Basih Soal Setan Merah

Ferguson Dan Guardiola Sempat Basah-Basih Soal Setan Merah – Sebelum kepergian Sir Alex Ferguson dari Manchester United, Pep Guardiola pernah bincang-bincang dengan Fergie soal kedudukan pelatih.

Sebelum Pep Guardiola setujui untuk bisa menjadi pelatih utama untuk Bayern Munich, Sir Alex Ferguson di saat itu juga menawarkan kepada mantan pelatih Barca itu untuk bisa berada di Old Trafford sebagai manajer utama dan bisa menagani Wayne Rooney dan para pungawa lainnya di Premier League, akan tetapi dengan keinginan Pep yang lebih menonjol untuk membimbing para pungawa Jupp Heynckes tawaran Setan Merah pun di tolak olehnya mentah-mentah. SBOBET.

Jadi dengan begitulah David Moyes pun terpilih sebagai pelatih utama untuk mengantikan Fergie di musim ini. Dengan kota kelahiran yang sama dengan Sir Alex Ferguson, pihak The Red Devils menilai bahwa arahan yang akan di berikan olehnya pasti akan sangat sempurna dan bisa di andalkan seperti kalanya Ferguson memberikan ilmu kepada anak didiknya. Namun pada akhirnya hasil yang di dapatkan oleh MU pun sangat tak bisa di pandang sehingga buat suatu publik yang menyatakan bahwa MU harus segera memberhentikan Moyes untuk para fans tak terlalu kecewa lagi.

Ketika saat Ferguson yang telah menawarkan kerjaan kepada Pep itu bisa berjalan mulus, mungkin saat ini nasib Manchester United tak akan berakhir sebagai pecundang di Old Trafford tanpa bisa mempertahankan kemenangan yang di miliki. SBOBET. Meskipun David Moyes baru saja membawa para pasukkan nya untuk menang dari Aston Villa tetapi hal itu tak membuat para pendukung United bisa terima hasil negatif yang mewarnai MU selama musim ini.

Diawal musim panas ini, bukan hanya Sir Alex Ferguson yang temui Pep Guardiola saja untuk tangani MU, tapi pihak tim juga memberikan kontrak kepada Pep namun dengan basah-basih yang di lakukan oleh Fergie itu pun tak membuat hati pelatih utama Die Roten itu senang dan luluh sehingga pada akhirnya United tak mendapatkan pelatih yang sempurna itu untuk buat performan klubnya bertahan. SBOBET. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam