Financial Fair Play Ala Mourinho | Ligaplayer.com

Financial Fair Play Ala Mourinho

Financial Fair Play Ala Mourinho – Jose Mourinho mengungkapkan penilaiannya soal Financial Fair Play sebagai sebuah regulasi akal-akalan saja.

Chelsea menjadi sebuah klub dimana mengeluarkan uang paling banyak di jendela transfer musim dingin ini. Akan tetapi, kenyataan tersebut tak menghalangi pelatih Si Biru, Jose Mourinho untuk memberikan penilaian Financial Fair Play EUFA sebagai sebuah regulasi akalan saja. Catatan Sky Sports memperlihatkan bahwa The Blues terlibat dalam empat dari lima transfer paling tinggi sepanjang bulan januari 2014.  Juan Mata dan juga Kevin de Bruyne dijual dengan nilai yang tak kecil, SI Biru dimana juga membeli tiga punggawa, yakni Kurt Zouma, Mohamed Salah dan Memanja Matic dengan jumlah paling tinggi. Total pengeluaran di musim ini hampir mencapai 48 juta pounds dan menjadikan klub asal London Barat tersebut sebagai sebuah klub dimana  paling royal dalam melakukan transfer punggawa.

“Cara dari pihak UEFA melakukan kontrolan atas kondisi ini snagat aneh pastinya. Adanya sejumlah klub dimana ikut untuk meregulasi Financial Fair Play dan klub lainnya dimana melakoni dnegan cara yang snagat lihat. Aku tak mengatakan mengenai klub manakah itu. Ini bukan merupakan hakku. Andai aku merupakan jurnalis sepak bola, ini bakal menjadi kerja yang snagat menarik sekali. Namn inilah waktunya Financial Fair Play mesti adil dilaksanakan, Financial Fair Play, Bukan sebuah akalan bagi FFP, sebab andai ini hanya merupakan akal-akalan sjaa maka ambillah keadilan dan katakan saja Dogdy Financial Play,” ungkap sosok pria yang pernah membesut Inter Milan dan juga Los Blancos tersebut kepada Sport Mole.

Kalimat tersebut diungkapkan langsung oleh Jose kala melakoni laga tandang ke kubu The Citizens, Etihad Stadium pada selasa dinihari waktu setempat (4/2/2014). Kala iu City tengah menduduki pucuk kalsemen sementara  Liga Primer Inggris dengan membukukan 53 poin. City menduduki pucuk denagn hanya berjrak satu angka dari The Gunners dimana ada diperingkat kedua dan Chelsea tertinggal tiga angka. Oleh sebab itu, masih ada peluang untuk letiga klub tersebut menjadi juara musim ini di Premier League.(yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam