Gagal Di Santiago, Firasat Simeone Beda | Ligaplayer.com

Gagal Di Santiago, Firasat Simeone Beda

Gagal Di Santiago, Firasat Simeone Beda – Dalam perjumpaan pertama kali di Santiago Bernabeu dengan kegagalan, firasat Diego Simeone sudah berbeda dari biasanya.

Dan malah firasat yang di miliki oleh manajer utama Atletico Madrid itu pun akhirnya benar, dan membuat klubnya tersebut pun tak bisa lagi mempertahankan gelar juara di musim ini. Padahal keinginan utama untuk Atletico Madrid mungkin bukan bisa memiliki gelar juara yang berbeda, tetapi untuk tidak kehilangan apa yang sudah di miliki oleh mereka lagi dan setelah itu baru bisa menambahkan keinginan untuk apa yang akan didapatkan. Tapi sudah terbukti jelas bahwa Trofi Copa Del Rey hanya akan jatuh di antara ketiga klub yang masih belum gugur. Yakni Real Madrid yang menjadi peran utama dan Barcelona dan Real Sociedad yang akan bertempur pada tengah malam ini juga.

Diego Simeone juga mengakui bahwa permainan Los Blancos pada musim ini sungguh kuat dan membuktikan bahwa mental juara mereka pun sudah kembali, Jadi dengan begitu bertemua 2 kali, senjata yang di latih oleh Simeone tersebut pun tak bisa berbuat apapun dan jelasnya bahwa gawang Los Blancos tersebut pun bersih tanpa ada kebobolan satu biji gol pun. Maka dari itu kini bisa di katakan bahwa pembalasan Madrid ke Atletico pun sudah kesampaian. Jadi dengan begitu kini hanya tinggal bisa lolos di babak final Copa Del Rey untuk buktikan Madrid tak segampang itu lepas dan nama favorit juara setiap musimnya.

Kegagaalan di Santiago Bernabeu dengan 2 gol bunuh diri dan satu gol yang resmi dari besutan Carlo Ancelotti sudah buat keadaan Simeone lemah untuk bisa berfikir jernih untuk membalas 4 gol di kandang sendiri, Meski di harapkan untuk ambil skor imbang, akan tetapi malah harus tambah tercukur dari gol mesin pecentak gol El Real tersebut. Sehingga menghabiskan agregat yang tercantum dipapan skor pun dengan 0-5.

“apa yang kami dapatkan ini memang harus di terima, Firasat buruk saya itu pun menjadi kenyataan yang pahit untuk tim saya harus menelan kekalahan tapi kami akan tetap optimis meski kehilangan 1 ajang yang bisa menghasilkan trofi,”ucap Diego Simeone. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam