Galatasaray Tak Mampu Bungkam Chelsea Di Stamford Bridge | Ligaplayer.com

Galatasaray Tak Mampu Bungkam Chelsea Di Stamford Bridge

Galatasaray Tak Mampu Bungkam Chelsea Di Stamford Bridge – Galatasaray yang punya keinginan untuk lolos di Liga Champion tersebut pun hanya menjadi impian mereka yang tak terwujudkan.

Dengan aksi Galatasaray di atas lapangan Stamford Bridge pada tengah malam tadi pun membuat suatu hasil yang tak jelas untuk mereka tak bisa melanjuti laga kompetensi Liga Champion, Chelsea dengan gagah nya berhasil untuk mendapatkan 2 gol lagi untuk bisa buat hasil cacatan menjadi milik mereka seutuhnya, meski Didier Drogba merupakan penyerang yang sangat tajam bagi Galatasaray, namun tetap saja hasil yang telah di keluarkan dalam duel antar klub kota London dan Turki itu pun di menangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-0. Agen Bola Terpercaya.

Pada menit awal saja tuan rumah The Blues telah berhasil untuk membuat suatu tindakkan yang sangat spektakuler. Dengan membuat keunggulan pada menit awal saja hal tersebut telah di buktikan bahwa Chelsea juga akan gusur Galatasaray dari ajang Liga Champion di musim ini. Pada awalnya Galatasaray mungkin sempurna untuk menang dari Juventus, namun pada akhirnya bertemu dengan tim yang berada di Premier League pun harus hancur dengan menelan 2 gol tanpa balasan sama sekali sehingga pada akhirnya agregat yang di cantumkan pun berkisar dengan angka 3-1.

Pertemuan di Stamford Bridge, Chelsea tampil sangat dominan di babak pertama, Samuel Eto’o pada menit ke 4 saja sudah mencetak gawang tamu, dan setelah itu Gary Chaill juga berhasil untuk mengisi nama di papan skor untuk keunggulan yang lebih tinggi lagi. Agen Bola Terpercaya. Dari itu para pungawa Roberto Mancini pun tak berkutik untuk bisa membuat balasan pada paruh pertama, dan tak di sangka ialah Drogba dann rekannya pun tak membangun serangan di paruh kedua dan hanya menjaga ketat bagian belakang untuk tak kecolongan lagi.

Sehingga bisa di bilang bahwa Galatasaray hanya tak ingin pulang dengan di boobl begitu banyak tetapi hnaya di gasak sedikit saja sudah cukup bagi mereka untuk di permalukan. Dari itu tim asal Turki itu pun menyebutkan bahwa di Stamford Bridge, Si Biru memang jagonya untuk ambil kemenangan.

“Kami sudah berusaha namun yang kami hasilkan malah perolehan buruk, dan dari itu kami juga siap terima dan akui kekalahan kami dari Chelsea,”ucap Roberto Mancini. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam