Game – Ancaman Sunderland Untuk United | Ligaplayer.com

Game – Ancaman Sunderland Untuk United

Game – Manchester United yang kini sedang memiliki performa menurun memperoleh ancaman dari Sundeland secara tidak langsung.

Dua hasil negatif secara berturut-turut dimana dilangsungkan di Old Trafford yang dirasakan oleh klub besutan Moyes dapat berlangsung dengan hasil jelek lainnya pada malam nanti. Di kancah Piala Liga Inggris, Sunderland pun berniat untuk menambah penderitaan Setan Merah. usai dipermalukan oleh The Lily Whites dengan skor 1-2 pada hari pertama ditahun 2014. Setan Merah balik emnelan hasil negatif dimarkas sendiri dua hari kemarin. Masih berbicara tentang Old Trafford, kali ini giliran Swansea City melakukan pesta gol usai memetik hasil positif dengan skor 2-1 pada kancah Piala FA. Dua jasil negatif secara berturut-turut dimarkas itu menjadikan The Red Devils balik menjejaki bumi usai sebelumnya berhasil emmetik kemenangans ecara beruturt-turut di semua jaang menjelang tahun baru. MU kelihatannya telah berdiri dengan Davod Moyes,saat ini balik disangsikan dan disampingkan dari persaingan kampiun. Game.

Tantangan lainnya dimana bakal dihadapi oleh United malam nanti, kala mereka mesti melakoni laga tandang ke Sunderland diparuh semifinal ajang Piala Liga Inggris. Mengetahu bahwa rivalnya tengah ada dalam tahap yag tak begitu bagus, The Black Cats pun berkeinginan untuk bisa menambah panjang mimpi buruk klub. Brown merupakan salah satu punggawa United dimana saat ini membela Sunderland selain sosok John O’Shea. Dua pemain lini belakang bagian tengah itu menjadi tumpuan bagi Sunderland  untuk bisa meraup hasil maksimal dan mendingkrak naik meninggalkan klasemen bawah.Game.

“Seluruhnay bergantung kepada kami lagi. Tim bakal siap melakoni laga leg stau di markas sendiri dan kita tak dapat berpikir bahwa kita mampu meraup hasil seri dan lansgung mencuru hasil positif di Old Trafford. Kami bakal berupaya untuk memenangkan laga ini dan andai kami mampu melaksanakannya, maka kami bakal menerapkan taktik untuk pertandinagn mendatang. Ini semestinya memberikan kami rasa pede demi mengetahui bahwa MU tenagh tak melakoni musim terbaik mereka. Biar bagaimanapun, mereka bakal memiliki rasa lapar yang sama dengan kami,” ungkap pemain lini belakang berusia 34 tahun tersebut. Game.

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam