Game – Guus Dan Laudrup Tepis Isu Jadi Manajer Spurs | Ligaplayer.com

Game – Guus Dan Laudrup Tepis Isu Jadi Manajer Spurs

Game – Usai pemecatan yang dilakukan kepada Andre Villas Boas, adanya rumor bahwa posisi manajer Tottenham Hotspur bakal diisi oleh Michael Laudrup atau Guss Hiddink. Namun keduanya menepis kabar tersebut.

Sejumlah nama pun mulai dirumorkan bakal mengisi kursi pelatih di Tottenham Hotspur. Termasuk kedalam daftar tersebut, sosok Guus Hiddink dan Michael Laudrup pun menepis rumor itu. Kursi pelatih dalam klub tersebut tengah koson usai kemarin sosok ANdre Villas Boas dipercat dari jabatannya.  Markas Spurs dipercaya telah tak dapat lagi memberikan kesempatan kepada pelatih berkebangsaan Portugal tersebut usai skuatnya dikalahkan telak oleh Liverpool dengan skor 0-5 di White Hart Lane. Game.

Apalagi materi punggawa The Lily Whites sekrang ini lebih buruk dari sebelumnya. Klub tersebut sudah membeli sejumlah punggawa baru dengan hasil jual sosok Gareth Bale ke kubu Los Blancos. Untuk sekrang ini, Spurs pun memutuskan eks punggawa mereka sekaligus kini berposisi sebagai koordinator teknik klub Tim Sherwood sebagai pelatih sementara disana. laudrup dimana bisa dikatakan berhasil selama membesut Swansea City tersebut telah menutup kemungkinan hal itu. Senada dengan sosok Hiddink, Meskipun sekarang ini masih belum memiliki pekerjaan, mantan bos The Blues tersebut bakal membesut tim nasional Belanda usai Piala Dunia 2014. Oleh sebab itu, menerima kerja di Spurs bukan hal yang akan terjadi nantinya. Game.

“Michael Laudrup telah snagat gembira ada di Swansea saat ini. Ini meruakan sebuah klub yang baik dan dia mau bertahan dengan Swansea. Aku bakal snagat terkejut andai Hiddink akan bergabung denagn The Lilywhites. Aku rasa itu hampir tak mungkin terjadii sebab dia baru saja meneken kontrak bersama Belanda dan dia juga telah meberikan penolakan sejumlah tawaran dari negara lainnya untuk menangani mereka di Piala Dunia. oleh sebab itu, aku tak bakal memberikan tanggapan yang serius mengenai rumor Guus bergabung dengan Tottenham. Kita bakal menunggu siapakah manajer berikutnya akan bergabung dengan Spurs. Semoga saja, manajer baru nanti bisa memberikan yang terbaik kepada klub ini,” ungkap pihak klub kepada Mirror. Game. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam