Game – Mertesacker Santai Siapapun Lawan Arsenal | Ligaplayer.com

Game – Mertesacker Santai Siapapun Lawan Arsenal

Game – Per Mestesacker mengaku santai atas hasil undian dimana Arsenal tergabung dalam grup yang berisikan sejumlah klub papan atas.

Masuk ke paruh 16 besar di Liga Champions dengan berstatuskan sebagai peringkat dua grup menjadikan The Guners bakal berjumpa dengan skuat papan atas dimana pernah menjadi juara grup. Namun hal tersebut ternyata tak menjadikan Per Mertesacker takut. Gudang Peluru meyakinkan satu tiket lolos ke paruh 16 besar di jornada akhir menghadapi Napoli. Meskipun menelan hasil negarif dengan skor 0-2 kala melakoni laga di San paolo, pada kamis dinihari waktu setempat, klub besutan Wenger tetap masuk sebab diwaktu yang sama, Borussia Dortmund memetik hasil positif atas Olympique Marseille. Game.

Hasil negatif tersebut menjadikan The Gunners masuk sebagai peringkat dua di Grup F. Meskipun memiliki jumlah angka dimana sama dengan Dortmund yakni 12 angka, tim tersebut menelan kekalhan jumlah gol dari Die Borussen. Oleh karena itu,maka Arsenal bakal melawan skuat papan atas grup di paruh 16 besar. Dari delapan skuat yang ada, ada nama klub layaknya Atletico Madrid, Barcelona, Real Madrid, paris Saint Germain dan juga Bayern Munich. Meskipun klub arahan Arsene Wenger memiliki potensi besar berduel dengan skuat besar di paruh mendatang, Mestesacker tak takut. Pengalaman pada musim lalu menjadikan skuat jauh lebih hati-hati. Game.

“Kami melawan Bayern Munich pada tahun silam dan hampir saja masuk. Andai mau menggapai sebuah hal di ajang Liga Champions, kita mesti melawan setiap rival dengan snagat fokus dan aku rasa lebih bagus untuk kami kala kami memperoleh hasil undian yang baik dan juga kala ada undian dimana mampu kami lihat lebih detail. Saat kita menyaksikan pada skuat yang menjadi kampiun di grup, andai kita menjatuhkan pilihan satu kepadaku, aku takkan mengatakan hal itu sebagai sebuah masalah. Kita tak pernah bisa mengetahui apa yang dapat yerjadi dengan hasil undi yang baik dan rival yang serius, kita dapat memperoleh sejumlah hal dari kekecewaan dan juga hasil negatif. Aku ingin kami belajar sejumlah hal dari Naples dann kami bakal mewaspadai rival kedepannya,” ungkap bek asal Jerman tersebut. Game. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam