Game – Pique: Rival Terberat Adalah Munich | Ligaplayer.com

Game – Pique: Rival Terberat Adalah Munich

Game – Gerard Pique mengatakan bahwa lawan terberat Barcelona adalah Bayern Munich bukan Manchester City.

Gerard Pique yakin bahwa Los Cules dapat meraih kampiun di ajang Liga Champions musim ini. Selain klub Bayern munich, sang pemain tak menyaksikan adanya lawan lainnya dimana memiliki kemampuan diatas penampilan The Catalans termasuk didalamnya The Citizens. Los Cules pun dijadwalkan bakal bertemu dengan City pada paruh 16 besar ajang Liga Champions. Blaugrana akan menjalani laga leg perdana pada tanggal 18 februari lalu pun berlansgung pada tanggal 12 maret. Game.

Barca memperoleh tiker paruh knock out dengan snagat mempercayakan sebagai pucuk klasemen di grup H meskipun telah menderita satu hasil negatif atas Ajax Amsterdam. Akhir-akhir ini, permainan Lionel messi dan rekan satu timnya juga masih kurang mempercayakan di ajang Primera Liga Spanyol meskipun memiliki status sebagai pemuncak klasemen. Nmauns ebaliknya City kerap membukukan torehan yang ciamik. khususnya dalam pertandingan kandang. Anak didikan Manuel pellegrini tersebu juga sangat aktof dalam melesakkan sejumlah gol. Akan tetapi, sang pemain tak takut melawan City. Pemain lini belakang Los Cules tersebut juga tak merasa bahwa kampiun bertahan Bayern Munich dimana baru saja menjadi kampiun Piala Dunia Antar klub sebagai salah satu pesaing pertama.Game.

“Mampukah kami memenangkan gelar? Ya pasti saja. kami menyaksikan sejumlah lawan dimana baru saja melangkah dengan santai dan ini cuma beberapa saja. bayern mesti ada dalam perhitungan. Selain skuat tersbeut, tak ada rival yang dapat dikatakan hebat dari kami. Sekarang ini kami dapat mengatakan bahwa ada Bayern sebagai salah satu skuat dimana memenangkan seluruh gelar kampiun dan mereka yang menaklukkankami pada semifinal tahun kemarin. Apakah kami cemas dengan the citizens? Tidak pernah bahkan sedikitpun tidak. Memang betul bahwa kerap ada saat dimana kami pesimis pada apapun juga didalam hidup ini namun kami berubah akhir-akhir ini. Seluruh pemain belian dari klub Barca mesti pervaya bahwa klub asal Catalans ini mampu menjadi kampiun,” ungkap pemain lini belakang berumur 26 tahun tersebut.¬†Game. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam