Game – Prancis Tak Pandang Remeh Lawan | Ligaplayer.com

Game – Prancis Tak Pandang Remeh Lawan

Game  – Didier Deschamps mengungkapkan bahwa Prancis takkan memandang remeh lawan yang akan dihadapi dalam ajang Piala Dunia 2014 demi untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Usai tergusur pada babak grup di Piala Dunia tahun 2010 kemarin, Prancis melihat ajang Piala Dunia 2014 dengan memiliki target untuk lolos ke paruh 16 besar. Terget tersebut tak berubah setelah hasil undi di babak grup. Prancis bakal menghadapi sejumlah rival yang hebat di Brasil dimana lolos ke putaran final setelah prancis memetik kemenangan dengan skor 3-2 atas Ukraina di babak playoff bakal ada di Grup E dengan Swiss, Honduras dan juga Ekuador. Game.

Hasil undi yang dilakukan tersebut diterima dengan snagat baik oleh manajer Prancis, Didier Deschamps. Akan tetapi, pertarungan rival melawan Ukrainan di babak playoff kemudian menjadikannya tak ingin memandang sebelah mata rivalnya kala itu Ukrainan memetik kemenangan dengan skor 2-0 di leg pertama sebelum Prancis membalasnya di leg kedua dengan hasil positif 3-0 untuk masuk ke babak selanjutnya dengan skor agregat 3-2. Dalam laga sebelumnya, Piala Dunia 2010, Prancis tak mampu melalui babak grup. Sang manajer pun memberikan penegasan bahwa kini Le Bleus belum ingin memasang target yang terlalu banyak dan hanya ingin menggapai hasil lebih di Afrika Selatan kemarin. Game.

Jujur saja, ini dapat menjadi lebih sulit, kami bakal melawan tetangga kami, Swiss, satu skuat di Amerika Selatan dan Honduras yang menampilkan gaya permainan sama. orang sempat mengatakan bahwa Ukraina bakal menjadi lawan yang memberikan keuntungan bagi kami dan lalu lihat apa yang terjadi. Namun benar, hasil undi ini bisa jadi lebih rumit untuk kami. Menghadapi pertandingan pertama menghadapi Honduras, ini merupakan laga yang sangat penting, memenangkan pertandingan tersebut akan menjadikan kami berada dalam posisi paling baik. Tak ada satu pun rival yang gampang untuk dikalahkan jadi tim mesti memiliki ambisi tinggi namun tetap realistis. Sebelum dan sesudah hasil undi, target kami masih lolos ke paruh 16 besar,” ungkap Deschamps. Game. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam