Game – RVP Diisukan Absen, Moyes Tepis | Ligaplayer.com

Game – RVP Diisukan Absen, Moyes Tepis

Game – Robin van Persie dirumorkan bakal absen lama dikarenakan cedera yang dibekapnya, namun David Moyes menepisnya.

David Moyes memberikan tanggapan isu seputar cedera striker The Red Devils, yakni Robin van Persie. Moyes menepis isu dimana mengatakan bahwa sang pemain bakal absen jauh lebih lama dikarenakan cederanya. Dalam waktu lebih kurang dua bulan terakhir, sang pemain hanya tiga kali membela Setan merah. Penyerang asal Belanda tersebut mesti masuk ruang perawatan sebab mengalami masalah pada bagian pahanya. Permaian terakhir sang penggawa merupakan di dalam pertandingan di ajang Liga Champions menghadapi Shakhtar Donetsk, pada tanggal 10 desember lalu. Game.

Selama masa absennya, Van Persie sempat menghabis waktu lebih kurang dua minggu di Belanda untuk bisa menyehatkan keadaannya. Dia ditolong oleh manajer fisik PSV Eindhoven bernama Arno Philips. Beberapa hari kemarin, keadaan Van Persie pun dilaporkan telah membagus dan dia telah melakoni latihan yang penuh dengan rekan satu timnya. Namun isu lain mengatakan bahwa keadaannya semakin memburuk kemabli dan striker berusia 30 tahun tersebut mesti absen sampai enam minggu mendatang. Game.

“Aku tidak tahu dari mana asal isu itu asal. Yang aku tahu, ini bakal menjadi info yang salah. Kami tengah berupaya untuk bisa menyembuhkan Robin. Dia memperoleh cedera pada bagian paha dimana mirip dengan dirinya rasakan kala di Emirates Stadium pada bbabak kedua musim 2007-2008 lalu. Musim kemarin, dia sama sekali ta merasakan cedera. Dia pun mengambil sepakan sudut pada pertandingan menghadapi Shakhtar dan merasakan sakit pada bagian pahanya. Oleh sebab itu, ini merupakan hal yang sungguh snagat aneh dan tak memperparah cedera dimana ia alami sebelumnya. Ini merupakan cedera yang berbeda. Kami mesti membesutnya dengan pas dan ia telah terbang ke Belanda utnuk menjumpai orang disana. Oleh sebab itu, kami pun melakukan seluruh diman kami mampu untuk memberiannya perawatan dimana pas dan memperolehnya balik secepat mungkin. namun aku tak mau menetapkan tanggal baliknya,” ungkap eks pelatih Everton tersebut. Game. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam