Garcia: I Lupi Kurang Semangat | Ligaplayer.com

Garcia: I Lupi Kurang Semangat

Garcia: I Lupi Kurang Semangat – Rudi Garcia membahas bahwa timnya memang benar-benar tak mempunyai semangat yang tinggi untuk tetap mempertahankan kemenangan.

Meski pada ajang Coppa Del Rey kemenangan untuk berada di babak final sudah didepan mata, tetapi AS Roma pun harus membuang sia-sia permainan mereka sehingga pada akhirnya laga yang dimainkan pada semalam hari pun membuat Rudi Garcia resmi kecewa apa yang sudah dimainkan oleh anak didiknya di atas lapangan. Menjalani laga pertandingan di kandang Naples tetap saja Garcia tak membutuhkan kemenangan menahan imbang saja sudah cukup membuat I Lupi bisa bertemu dengan La Viola yang sudah mengalahkan Udinese kemarin hari nya. Agen Bola Terpercaya. Akan tetapi yang terlihat malah persaingan yang tak sanggup di katakan imbang, karena Roma yang berada di kandang musuhnya pun tak berhasil berbuat apapun sehingga di cukur dengan 3 gol.

Permainan I Lupi kini hanya akan berjuang di ajang Seri A karena sudah resmi gugur dalam persaingan untuk memperebut gelar juara Coppa Italia. Maka dari itu sang pelatih tak merasa kegembiraan tersebut akan datang pada nantinya. setelah melihat anak didiknya tak bisa berbuat apapun di rumah Napoli, Garcia kian harus bisa memberikan arahan yang lebih sempurna untuk para pemainnya agar bisa tunjukkan serangan yang menghasilkan angka dan bukan hanya seperti laga semalam hari yang menghabiskan waktu pertandingan 2 x 45 menit tanpa ada satu hasil pun yang di cantumkan di papan skor.

Meski unggul di awal bukanlah satu guna yang bagus untuk AS Roma bisa bangga karena pertemua kedua kalinya yang dimainkan di markas Napoli, Para besutan Rafael Benitez dengan mudah untuk menciptakan pundi-pundi golnya dengan beruntun-runtun bahwa 3 gol tanpa ada balasan sama sekali, di babak 1 mungkin hanya dengan 1 gol yang di sepakkan oleh Jose Maria Callejon pada menit ke 33. Namun pada paruh kedua yang kembali berjalan senjata-senjata Benitez benar-benar menunjukkan kebolehannya untuk mengalahkan lawannya tersebut dengan Gonzalo Higuain dan Jorginho pun ikut mencantumkan nama dipapan skor.

“kami bukan hanya termakan dalam kekalahan, tetapi dalam laga tersebut saya pun harus melihat anak didik saya Kevin Strootman di usir keluar dari lapangan dengan menerim kartu merah, saya nilai bahwa tim saya ini kurang bersemangat untuk atasi Napoli,”ucap Rudi Garcia. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam