Garcia Sanjung Gervinho | Ligaplayer.com

Garcia Sanjung Gervinho

Garcia Sanjung Gervinho – Rudi Garcia menyanjung performa yang diperlihatkan oleh Gervinho diatas lapangan. Manajer tersebut juga percaya kalau anak didikannya tersebut bisa lebih baik lagi.

Pada musim perdannya dengan AS Roma, sosok Gervinho balik mempeorleh kemampuan terbaiknya. Snag manajer, Rudi garcia pun mengaku tidak terkejut, bahkan yakin bahwa anak didikannya tersebut tak dapat lebih bagus lagi. Gervinho sukses mendapatkan kembali performanya sejak bergabung bersama Gialorossi. Dalam klub sebelumnya, yaitu The Gunners,ia memang sering kali dikatakan sebagai pembelian gagal meningat performanya jarnag sekali memberikan kesan. Selama dua musim ada di London, sang pemain tercata cuma snaggup untuk menorehkan sebelas gol dan juga 12 assist dari 63 pertandingan dimana dilakoninya di seluruh kompetisi. Sedangkan di Roma, ia telah mencetak enam gold an enam assist cuma dalam 19 laga dimana dilakoninya.

Sikapnya dimana terbaru ialah saat mengantarakan skuat berjulukan Serigala memetik kemenangan dnegan skor 3-1 atas Hellas Verona di Marc Antonio Bentegodi, pada minggu waktu setempat (26/1/2014). Sebuah gol dan juga sebuah assist berhasil ia lahiran dan mengantarnya menjadi pemain bintang diatas lapangan. Catatan Whoscored memberikannya poin sebesar 8,3 dimana tertinggi dalam pertandingan itu. Kesuksessan pemain balik ke kemampuan terbaiknya diperkirakan tagan dingin dari sang manajer. Keduanya memang pernah melakoni kerja sama sebelumnya dalam Liga Prancis di klub Lille.

“Apakah saya rasa anak didikanku yang satu ini bakal membuat dampak yang sebesar ini di kancah Serie A? Aku bahkan yakin ia bisa tampil jauh lebih bagus lagi dari ini. Hari ini ia akan menjalani pertandingan yang luar biasa dan melakukan sebuah asisst yang cukup menakjubkan untuk gol perdananya lalu menorehkan gol kedua dan kerap kelihatan sebagai seuah ancaman kala ada di kotak penalti sang rival. Dia juga memiliki rasa pede yang tinggi denagn kemampuan yang dimilikinya dan juga memperoleh sejumlah rasa hormat dari seluruh rekan satu timnya,” ungkap manajer berumur 49 tahun itu kepada Football Italia. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam