Gerrard Sanjung Aston | Ligaplayer.com

Gerrard Sanjung Aston

Gerrard Sanjung Aston – Steven Gerrard memberikan sanjungan atas penampilan Aston Villa kala melawan Liverpool dan mengatakan bahwa hasil imbang merupakan hasil yang adil.

Kapten The Reds bernama Steven gerrard menerima hasil seri dimana diperoleh skuatnya, menyaksikan permainan yang kurang masimal klub. Ia juga memberikan sejumlah kredit untuk Aston Villa dimana dikatakan bermain snagat bagus. Liverpool tak sanggup meraup poin maksimal kala menyambut Aston Villa di Anfield, pada minggu dinihari waktu setempat. Si Merah cuma tampil seri dengan skor 2-2 usai berjarak dua gol lebih awal. Kehilangan poin penuh pastinya snagat memberikan kerugian untuk klub mengingat mereka sedang berusaha utnuk bertahan pada peringkat empat besar. Dengan tambahan satu angka, mereka saat ini pun membukukan 43 poin dalam 22 pertandinagn serta berkesempatan untuk dilewati oleh Everton. Sang lawan satu kota dimana hanya berjarak dua angka saja dan baru bakal tampil pada selasa dinihari waktu setempat.

“Andai kami menyaksikan pertandingan sebelumnya, kita bakal menyaksikan sebagai dua angka yang melayang namun aku rasa menyaksikan cara tampil dengan Aston hari ini, mereka patas memperoleh satu angka. kami bahkan jauh lebih dari kata bagus di paruh perdana. Kami semakin meningkat ketika masuk babk kedua dan memperlihatkan karakter yang baik utnuk menyeimbangkan kedudukan. Saat ini setelah pertandingan, hasil ini bisa jadi merupakan hasil yang pas. Mereka bemain dnegan gaya permainan type berlian dan aku rasa mereka memetik kemenangan jumlah atas kamipada barisan gelandang. Mereka memberikan bola dengan snagat cepat sekali didepan dan mematikan kami melalui serangan balik,” ungkap Gerrard.

Setelah turun minum, permainan anak didikan Brendan rodgers pun memang kerap semakin membagus. Meskipun berhasil menyeimbangkan kedudukannya melalui titik putih, akantetapi mereka sanggup untuk menorehkan empat tendangan ke sasaran pada 45 menit terakhir laha, dibandingkan cuma dua sepakan pas sasaran di paruh perdana. Selain itu juga, Si Merah membatasi Villa menjadikan cuma satu tendangan mengawah ke dalam jala di paruh kedua. Sedangkan di paruh perdana, dua sepakan ke sasaran Villa menyarang ke gawang. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam