Gerrard Tak Pungkiri Aston Kuat | Ligaplayer.com

Gerrard Tak Pungkiri Aston Kuat

Gerrard Tak Pungkiri Aston Kuat – Steven Gerrard tak mau berkata bohong bahwa Aston Villa yang mereka hadapi barusan itu cukup kuat dan menguras kemampuan The Reds.

Liverpool sangat kalem dalam persaingan melawan Aston Villa sehingga dengan hasil yang didapatkan oleh para pasukan Brendan Rodgers pun sangat mengecewahkan. Kemampuan Liverpool yang terus dinyatakan bahwa bukan hanya bisa finis di empat besar tapi bisa bersaing di ajang Premier League untuk mengambil juara tersebut pun, malah harus di hasilkan laga imbang melawan Villa di kandang sendiri. Hal tersebut bisa di katakan sangat memalukan Si Merah di hadapan para fansnya meski tanpa di kalahkan oleh pihak tamu.

Aston Villa yang hadir ke Anfield pun berhasil buat cacatan bagus untuk mereka pulang dengan suatu hasil dan mengembirkan pihak klubnya. Mengatasi Liverpool di babak pertama adalah suatu pertunjukkan yang sangat ganas dan buat Tuan rumah The Reds tak punya muka saat banyaknya dukungan yang memberikan kepada mereka. The Reds malah harus terima bungkaman yang sangat menyulitkan mereka untuk bisa mencetakkan bola kedalam gawang Aston. Hingga dibabak pertama saja Aston Villa telah bisa buat keunggulan hingga 0-2 di waktu laga pertandingan yang berjalan 36 saja.

Namun yang jadi pembuktian bahwa Liverpool mampu untuk membalas ketinggalan mereka tersebut pun jatuh di tangan Daniel Sturridge tepat di menit akhir pertandingan yang sudah menjelang di waktu-waktu hakim lapangan sudah mau membunyikan peluit panjang untuk paruh pertama sudah harus di selesaikan, tapi serangan dari Daniel Sturridge pun membawa suatu hasil untuk memperkecilkan ketinggalan 2 gol di depan itu.

Dengan jalannya paruh kedua, Liverpool masih belum bisa buat cacatan bagus dan Suarez yang paling di harapkan untuk menjadi mesin pencetak gol di atas pun tak bisa berbuat apapun dan hanya bisa mengecap bahwa laga yang di habiskan oleh mereka tanpa adanya hasil yang diberikan oleh pemain kelahiran kota Argentina tersebut. Dan untungnya kapten klub pun bisa buat cacatan yang bagus dengan menjadi algojo atas pemberian hadiah dari wasit di laga tersebut sehingga skor menjadi 2-2.

“saya tak pungkiri bahwa Aston memang ┬ákuat untuk hadang kami menang 3 poin,”ucap Steven Gerrard. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam