Gladbach Punya Rekor Bagus | Ligaplayer.com

Gladbach Punya Rekor Bagus

Gladbach Punya Rekor Bagus –┬áBorussia Gladbach memiliki rekor yang bagus kala bermain dimarkas sendiri. Namun, skuat tersebut tak merasa inferior dalam laga menghadapi Bayern Munich nanti.

Borussia Gladbach memiliki rekor yang sangat baik saat tampil dimarkas sendiri pda musim ini. Oleh sebab itulah, meskipun memberikan respon kepada klub Bayern Munich, mereka tak merasa inferiot. Kedua klub bakal dipertemukan di Borussia Park pada jumat waktu setemoat (24/1/2014) untuk mengawali perjalanan mereka di babak kedua musim Bundesliga. Kedua skuat akan dipisahkan jarak sebesar sebelas angka dengan Bayern ada diposisi pertama dan Gladbach di psoisi ketiga. Meskipun demikian, striker Bayern berna,a Thomas Mueller, telah menunggu skuatnya bahwa Gladbacj bermain snagat baik dalam markas sendiri.

“Dalam beberapa musim belakangan ini, kami bakal kerap memperoleh pertandingan yang cukup ketat dimana menghadapi mereka. Kami mesti berani bermain dan menghentikan sejumlah langkah mereka. Kami memiliki respon besar untuk Bayern. Mereka merupakan salah satu skuat paling baik di kancah Eropa, namun tidak sedikitpun merasa gentar untuk melawan mereka. Kami mesti mempersiapkan diri kami sebagus mungkin demi memperoleh hasil yang bagus nantinya. Semoga saja kami mampu memberikan hasil yang bagus nantinya meskipun hanya seri,” ungkap salah satu pemain Borussia.

Gladbach memiliki rekor yang baik andai tampil dimarkas sendiri. Pada musim ini, mereka telah tampil sebanyak sembilan kali di Borussia Park. Dan hasilnya, skuat arahan Lucien Favre tersebut telah berhasil memetik kemenangan sebanyak delapan kali dan satu kali hasil imbang. Klub tersebut belum pernah menelan kekalahan dimarkasnya sendiri. Pada perjupaan pertama dimusim ini, Gladbacj telah menelan kekalhan dengan skor 1-3 atas Bayern Munich di Allianz Arena. Kala itu sosok Mario Mandzukic dan juga Arjen Robben membawa Bayern lebih unggul dengan skor 2-0 pada 15 menit perdananya. Klub arahan favre tersebut lalu berhasil memperkecil skor melalui gol bunuh diri yang dilakukan Dante, tapi Bayern menorehkan gol kembali pada menit ke 69 melalui tendangan penalti David Alaba. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam