Gol Kompany Menarik Perhatian | Ligaplayer.com

Gol Kompany Menarik Perhatian

Gol Kompany Menarik Perhatian – Kemenangan Manchester City atas Arsenal pada Final Piala Liga Inggris sangat menarik ketika Vincent Kompany sebagai sang kapten The Citizens mampu mencetak gol kedalam gawang David Ospina.

Meski Vincent Kompany bukan yang membawa keunggulan untuk Manchester City, tapi setidaknya Vincent Kompany punya permainan yang sangat bagus ketika Pep Guardiola memberikan keyakinan terhadapnya untuk bermain di awal pertandingan hingga pertandingan akhir.

Sergio Aguero berhasil membawa keunggulan pertama untuk Manchester City ketika tendangan lambung dari Claudio Bravo langsung mengarah tak jauh di depan gawang Arsenal. Dengan begitulah di menit ke 18 saja, pasukkan Pep Guardiola sudah berhasil mengukir papan skor dengan angka 0-1.

Paruh pertama berakhir, para pungawa arahan ARsene Wenger tetap saja sulit untuk mengirim serangan balasn ke gawang Claudio Bravo. Dari itulah laga kembali di lanjutkan, dan ternyata pertahanan Arsenal yang lemah kembali membuat pemain bertahan city, yakni Vincent Kompany langsung mengarahkan tembakkan untuk memperluas keunggulan tim nya.

Sukses meraih skor 0-2 di menit ke 58, Manchester City tetap saja tampil sempurna di waktu tersisa yang cukup panjang. Tak menyepelehkan Arsenal menjadi awal kesuksesan The Citizens pada periode ini dengan mengenggam trofi Piala Liga Inggris untuk membantai Arsenal atas skor 0-3.

3 gol tanpa balasan sama sekali dari The Gunners, David Silva juga tercatat menyumbangkan gol terakhir untuk memperoleh hasil maksimal di laga final kali ini. Jadi jelas bahwa kembalinya Vincent Kompany bukan hanya bagus untuk lini pertahanan The Citizens, tapi untuk sisi serangan pun terlihat lebih mudah untuk di lakukan.

Arsene Wenger di pastikan sangat kacau untuk periode ini, gagal memperjuangkan tempat di klasemen Premier League sampai pekan ini. Kini malah harus tergusur dari final ketika sudah sangat fokus untuk jalani laga EFL Cup.

“Ini bukti bahwa saya tidak akan hengkang dari Etihad Stadium, dan takkan pernah mudah mengucapkan bakal segera pensiun. Meski saya cedera berkelangsungan, tapi saya masih tetap memantau situasi permainan setiap lawan yang kami jumpai,”ucap Vincent Kompany. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam