Gol Pembuktian Dari Adam | Ligaplayer.com

Gol Pembuktian Dari Adam

Gol Pembuktian Dari Adam – Charlie Adam berhasil menjadi pahlawan atas kemeangan Stoke City atas Manchester United. Gol tersebut menjadi pembuktian performa sang pemain.

Untuk perdana kalinya klub Stoke City snaggup untuk memperoleh hasil positif atas The Red Devils sejak tanggal 26 desember 1984. Sekrang ini gantian Charlie Adam dimana menjadi pahlawan hasil positif The Potters. Adam berhasil melesakkan dua gol kala Stoke menyambut kedatangan Setan Merah pada minggu ke 24 ajang Liga Primer  Inggris. Dua gol tersebut dilakukan oleh pemain lini tengah berusia 28 tahun tersebut di Britania Stadium pada sabtu dinihari waktu setempat tersebut pada akhirnya menjadikan skuat didikan Mark Hughes itu jauh lebih unggul dengan skor 2-1 atas skuat tamunya. Gol perdana dilahirkan pada menit ke 38 melalui sepakan bebas, Adam tak bisa membiarkan Setan Merah melakukan kedudukan seri dimana dilakukan oleh Robin van Persie pada awal paruh kedua bertahan lebih lama. Pada menit ke 52 atau tujuh menit usai sosok RvP melesakkan gol, Adam sukses membobol jala yang dijaga oleh David de Gea kembali.

Infostrada mencatatkan Adam sebagai punggawa Skotlandia kedua dimana melesakkan dua gol ke jala Setan Merah di Liga Primer Inggris. Usai sebelumnya sosok Duncan Ferguson melakukannya kala Everton memaksa Setan Merah berhasil meraih hasil imbang ditahun 1996. Dua gol tersebut seakan menjadi jawaban Adam atas keyakinan dimana diberikan oleh Hughes akhir-akhir ini, Sang pemain lalu mulai memberikan peranan yang cukup besar denagn mendudukan Adam sebagai starter pada enam pertandinagn terakhirnya. Hasil kontribusi selama satu musim ini emmang telah lumayan, ada delapan gol dalam 28 kali permainan dimana dilesakkannya. Stoke berhasil mendatangkan Adam dari Si Merah pada tanggal 31 agustus 2012 dengan kemufaktan durasi kontrak selama empat tahun. Nilai kontrak dimana pernah diumumkan tapi dipercaya sebesar empat juta pounds. Dengan MU pada musim 2011-2012 Adam menjadi salah satu langganan starter usai diboyong dari Blackpool namun kemampuannya tak terlalu menonjol.

“Angkanya kali ini, kami tak merasa terkejut atas gol dimana dilesakkan oleh Charlie. Dia memiliki kapasitas untuk mencetal gol tersebut. Jika kita menyaksikannya kala latihan, dia melakukan sepakan tersebut dan kami tahu andai ada peluang dia bakal melakukannya,” ungkap Hughes. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam