Guardiola Enggan Sepelehkan Basel | Ligaplayer.com

Guardiola Enggan Sepelehkan Basel

Guardiola Enggan Sepelehkan Basel – Menurut Pep Guardiola lanjutan Liga Champions sungguh terasa semakin berat ketika lawan yang di temui di pastikan tangguh ketika mampu melewati babak fase grup.

Bermain di babak 16 besar Liga Champions, para besutan Pep Guardiola memang merasa di untungkan ketika lawan yang di hadapi tak lagi seperti musim lalu. Dimana Manchester City akan berhadapan dengan Basel dalam waktu singkat ke depan, hal itulah yang memicu semangat para pemain untuk segera menyelesaikan babak 16 besar ini.

Tapi tidak dengan Pep Guardiola, Manchester City pada periode ini memang sangat tangguh dan tidak bisa di remehkan oleh klub manapun, meski harus bertemu dengan rivalnya pada periode lalu, Guardiola juga ungkapkan bahwa The Citizens mampu untuk membalas dendam.

Namun demikian Pep Guardiola lebih senang untuk menghargai Basel yang sudah bisa tetap lolos di Liga Champions. Dan Pep Guardiola juga menyatakan bahwa derajat Manchester City dengan Basel kini masih sama, karena lolos di fase grup. Meski The Citizens lebih memiliki keuntungan besar terhadap aksi di fase Grup F, tapi ketahuilah bahwa Basel juga tidak di buli ketika bermain di fase grup A.

Lawan yang di hadapi Basel pada saat itu juga cukup tangguh, dimana Manchester United, CSKA Moskov dan Benfica menjadi rival yang harus di kalahkan untuk bisa melanjutkan Liga Eropa. Dan sedangkan Manchester City juga tidak punya cacatan mulus ketika gagal melewati markas utama Shakhtar Donetsk.

Jadi untuk itulah Manchester City akan serius saat menjamu Basel lebih dulu, laga tandang sangat berarti untuk di menangkan dengan keunggulan yang besar. Karena untuk peraturan Liga Champions, klub yang mendapatkan skor imbang ketika menjalani 2 laga. Maka akan di pertimbangkan dengan hasil skor laga tandang dan kandang.

“Kami memang di akui mudah untuk lolos ke babak berikutnya. Tapi ini bukanlah semangat bagi kami. Kami akan usaha untuk taklukkan Basel seperti usaha kami untuk melewati babak fase grup dan juga usaha kami mempertahankan untuk tidak di kalahkan di ajang Premier League,”ucap Pep Guardiola. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SambungAyam