Hadapi Real Betis, Martino Tak Puas Performan Barca | Ligaplayer.com

Hadapi Real Betis, Martino Tak Puas Performan Barca

Hadapi Real Betis, Martino Tak Puas Performan Barca – Dari laga kompetensi yang di mainkan oleh Los Cules di ajang La Liga semalam hari, Gerardo Tata Martino menilai kurang puas dengan penampilan Barca.

Melawan Real Betis seharusnya Barcelona tak usah menurunkan semua pemain inti. Agen Bola Terpercaya. Tapi dengan pemikiran Gerardo Tata Martino yang lebih positif untuk tak ingin lagi kehilangan 3 poin penuh, maka sang pelatih pun langsung memberikan isi lapangan dengan pungawa yang sangat luar biasa yang di miliki oleh Camp Nou.

Barcelona yang bermain di kandang sendiri juga tak bisa di bilang gampang untuk meraih suatu hasil yang menarik, dengan di paruh pertama saja serangan demi serangan yang di luncurkan oleh tuan rumah tetap saja tak punya suatu cacatan yang langsung menembus gawang Real Betis, sehingga dari itu Los Cules pun tak membuat Martino yang langsung menurunkan senjata inti itu pun tka mendapatkan kebanggaan yang besar.

Real Betis berhasil untuk memperkuat tembok pertahanan di babak pertama, Dari itu Barca yang mendapatkan keunggulan pun bukan dari serangan langsung tetapi dengan hadiah wasit dalam lapangan yang memberikan tendangan penalti. Agen Bola Terpercaya.Dan Lionel Messi yang menjadi algojo pun menyelesaikan paruh pertama dengan 1 gol tunggal nya saja.

Di paruh kedua di mulai kembali Real Betis yang sudah mendapatkan istirahat malah tak punya stamina besar untuk tetap buat serangan Barcelona itu putus, tetapi malahan lebih parah dengan kondisi tersebut gawang pun di hancurkan 2 kali dengan 1 kali robek dari hasil bunuh diri dan kedua kalinya juga dari Messi sehingga memetik skor 3-1 dari pembalasan Ruben Castro Martin di menit ke 69.

Dengan semua senjata yang sudah di turunkan itu lah Gerardo Tata Martino merasa bahwa hasil yang didapatkan itu kurang menarik. Apa lagi jelang beberapa hari lagi Barca harus bertandang ke markas besar Atletico Madrid untuk bisa ambil tiket lolos di semifinal Liga Champions.

Jika di hari Liga Champions di mulai, semua pemain Los Cules kelelahan. Martino pun bias di salahkan. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam