Hasil Di Giuseppe Meazza, Inter Ditahan Cagliari | Ligaplayer.com

Hasil Di Giuseppe Meazza, Inter Ditahan Cagliari

Hasil Di Giuseppe Meazza, Inter Ditahan Cagliari – Inter Milan masih belum mampu untuk menghasilkan kemenangan, meskipun laga pertandingan tersebut juga diadakan di Giuseppe Meazza.

Melawan Cagliari, Inter Milan harus habiskan laga pertandingan dengan di tahan imbang lagi. Dengan kemampuan yang dimainkan oleh Nerazzurri di kandang sendiri, sungguh sangat tak bisa di banggakan, karena musuhnya terlebih dahulu untuk mendapatkan keunggulan dan setelah itu para pungawa Walter Mazzarri baru mampu untuk buat balasan ketika waktu istirahat telah di berikan oleh kedua tim tersebut. Liga Player.

Permainan Inter Milan hingga sekarang ini masih belum berada seperti awal musimnya, dengan begitu Walter Mazzarri juga akan menjadi sasaran untuk tak bisa becus tangani para pemain yang di arahkan olehnya di ajang Seri A ini. Liga Player. Memang kemampuan Inter Milan sudah di katakan hampir berada di atas dan mungkin akan mempersulit keadaan para pungawa lainnya dan di perkirakan juga bahwa dengan lantai 5 yang kini di duduki oleh mereka, tak akan membuat akhir untuk menetap hingga musim berakhir.

Dalam aksi yang di mainkan oleh Nerazzurri pada pekan lalu, mereka di perkirakan sudah sangat mendekati La Viola. Namun karena kembali gagal memetik poin penuh, Maka Inter akan lebih sulit untuk mengejar Fiorentina yang berkemungkinan besar akan mengambil kemenangan. Jadi dengan hasil di Giuseppe Meazza, itu lah yang membuat Biru Hitam harus merasa malu dengan para pendukungnya karena di tahan oleh Cagliari dalam laga yang di mainkan di rumah sendiri.

Keunggulan yang diterima oleh Cagliari pun akibat wasit menilai perbuatan yang di lakukan oleh Biru Hitam itu salah di dalam kotak penalti sehingga membuat musuhnya dapatkan 1 kali tendangan penalti dari Mauricio Ricardo Pinilla. Liga Player. Dari sepakkan Mauricio pun membuahkan hasil 1 gol dimenit ke 40 dan membuat paruh pertama berakhir dengan gol dari nya saja.

Akan tetapi Inter Milan yang ketinggalan 1 gol pun tak membuat mereka harus putus asa pada paruh kedua, dan dari babak kedua itu lah serangan demi serangan pun di lakukan oleh para pungawa Mazzarri dan sedemikian rupa bahwa Rolando yang berhasil untuk buat keduduakan menjadi serata di menit ke 52.

Dari hasil draw di Giuseppe Meazza, Inter harus menelan sedikit rasa kecewa karena gagal petik poin penuh di rumah sendiri. Liga Player. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam