Hazard: Mbappe Bisa Raih Ballon d’Or | Ligaplayer.com

bandarbolanew

Hazard: Mbappe Bisa Raih Ballon d’Or

Hazard: Mbappe Bisa Raih Ballon d’Or – Kylian Mbappe mampu menunjukkan permainan yang cukup mengensankan, Eden Hazard pun langsung melontarkan pujian kepada pemain milik Paris Saint Germain itu.

Tampil memukau saat bersama AS Monaco menjadi modal utama Kylian Mbappe langsung di tarik oleh Paris Saint Germain sampai sekarang ini. Bahkan bersama PSG, Kylian Mbappe malah semakin di sorot oleh media dunia tentang kehebatannya yang membantu Timnas Perancis menjadi juara Piala Dunia 2018 di negara Rusia.

Tak hanya mampu bermain baik di level klub bersama Les Parisiens, akan tetapi Kylian Mbappe juga tunjukkan bahwa kariernya yang sedang naik mampu membawa negara kelahirannya menguasai ajang Piala Dunia saat harus berhadapan dengan Timnas Kroasia di babak final.

Dengan banyaknya prestasi yang di tunjukkan, Eden Hazard juga tidak bisa pungkiri bahwa Kylian Mbappe memang sosok pemain yang layak untuk menerima penghargaan sebagai pemain terbaik di dunia. Bahkan Ballon d’Or yang di miliki oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selama ini sudah seharusnya jatuh ketangan pria yang berumur 19 tahun itu.

Cristinao Ronaldo dan Lionel Messi kini telah berada di usia yang rentan untuk bersaing dengan para pemain muda yang bertalenta seperti Kylian Mbappe. Jadi tak heran apabila kini Eden Hazard telah merubah suatu perkataan yang pernah di ungkapkan olehnya tentang penghargaan Bola Emas akan di terima oleh pemain yang mana.

“Dia tampil agresif saat bersama klub dan negara, hal itu membuktikan bahwa Kylian Mbappe mampu untuk membuat suatu skala yang lebih besar dibandingkan kedua mega bintang Juventus dan Barcelona itu. Bahkan nama saya yang sempat tercatat untuk layak memperebutkan tittle tersebut pun tidak membuat saya pede untuk bisa menghapus Kylian Mbappe sebagai kadidat nya,”ungkap Eden Hazard.

Sebelumnya, Eden Hazard memang menyatakan kepada publik bahwa Luka Modric menjadi satu-satunya pemain yang bakal meraih Ballon d’Or setelah Cristiano Ronaldo kini tidak lagi terlalu populer setelah mengambil keputusan untuk menjalani tantangan Serie A yang bukanlah suatu ajang yang bergengsi di Eropa.

Serie A masih berada di bawah Premier League dan La Liga. Hal itu menentukan masa depan CR7 untuk sulit mempertahankan Ballon d’Or 2018 nanti. Sedangkan Luka Modric, tidak memiliki alasan bagus ketika terpilih sebagai pemain terbaik di negara Rusia. Namun permainan yang melemah ketika harus bermain bersama Real Madrid pada musim ini.

Jadi dengan begitulah Luka Modric pun tidak lagi menjadi nama andalan untuk Eden Hazard. Maka dari itulah Kylian Mbappe menjadi pemain yang pantas dalam daftar pemain milik Chelsea itu.

“Mbappe mendapatkan penghargaan sebagai pemain muda terbaik, sedangkan Modric mendapatkan bola emas seolah penampilannya yang paling memuaskan di World Cup 2018, ketika saya gagal membawa Timnas Belgia meraih juara, saya langsung sadar bahwa Ballon d’Or sangat jauh dari pandangan saya,”ucap Eden Hazard. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar