Higuain Tersubur Di Napoli, Usai kalahkan Lazio | Ligaplayer.com

Higuain Tersubur Di Napoli, Usai kalahkan Lazio

Higuain Tersubur Di Napoli, Usai kalahkan Lazio – Napoli yang berhasil untuk mengalahkan Lazio, Gonzalo Higuain juga menjadi pemain tersubur untuk Naples.

Gonzalo Higuain kini bukan lah pemain  yang di nilai biasa untuk Napoli, pada musim perdananya berkarir di ajang Serie A, Higuain langsung memberikan kontribusi yang sangat membanggakan untuk timnya bisa lebih percaya kepada dirinya untuk menjadi pemain yang akan di andalkan sebagai penyerang terbaik yang di miliki Napoli. Liga Player.

Laga pertandingan yang di jalani oleh Gonzalo Higuain melawan Lazio di kandang sendiri pun membuat dirinya terlihat sangat aktif untuk meningkatkan serangan, dengan begitu Rafael Benitez kini pun yakin bahwa posisi di tiga besar yang diduduki oleh klubnya kini pun tak akan tergeser lagi selagi pemain kelahiran kota Argentina itu tetap bermain untuk I Partenopei.

Ketajaman mantan pemain Real Madrid ini sungguh membuat Benitez kagum kepada dirinya, menghadapi Lazio saja dirinya mampu untuk memberikan 3 gol dengan cacatan 1 dari tendangan penatli dan 2 dari aksi kerja sama satu tim namun tendangan darinya sendiri. Maka dari itu lah performan yang di mainkan oleh Higuain ini pun tak bisa di ragukan.

Selain membawa Napoli menang atas Lazio, Higuain juga terhitung sebagai penyerang yang lebih legendaris dari Diego Maradona. Karena untuk saat ini saja pemain yang bernomor punggung 9 di Napoli itu pun sudah memberikan 17 gol di musim pertamanya ini, sedangkan Maradona yang terkenal sebagai pemain terbaik di dunia pun hanya pernah memberikan 14 gol dari aksinya di Serie A bersama Naples. Liga Player.

Maka dari itulah kini Gonzalo Higuain pun inginkan tingkatan yang lebih besar untuk dirinya membuat cacatan yang di lain hari tak akan bisa di tembus oleh siapapun. Dan sekaligus mengejar pemain  yang kini telah menyumbang lebih banyak gol darinya.

Topskor di Liga Italia kini sedang di miliki oleh pungawa Torino yaitu Ciro Immobile dengan 19 gol yang di cetak kedalam gawang, dan di posisi kedua pun di miliki oleh pemain yang berasal di kota yang sama yaitu Carlos Tevez dengan pencapaian 18 gol. Dari itu pemain yang berumur 26 tahun itu pun berencana dan mengambil tindakkan untuk akhiri  musim ini dengan menjadi topskor di Liga Italia. Liga Player. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam