I Lupi Akui kekalahan Dari Juventus Di Serie A | Ligaplayer.com

I Lupi Akui kekalahan Dari Juventus Di Serie A

I Lupi Akui kekalahan Dari Juventus Di Serie A – Persaingan di ajang Serie A di musim ini, i Lupi telah buka suara bahwa Juventus lah yang pantas jadi juara dan kembali angkat trofi.

Untuk saat ini saja telah di ketahui bahwa Nyonya Tua sudah pasti akan mempertahankan gelar juara yang di miliki oleh mereka pada musim lalunya. Dengan kinerja para besutan Antonio Conte saja sudah di ketahui bahwa mereka layak untuk menjadi juara dalam persaingan di atas lapangan saja sudah terbukit bahwa mereka sangat tajam dan bisa di andalkan untuk kukus musuhnya di Serie A. Agen Bola Terpercaya.

Pada awalnya persaingan ketat antar Juventus dan AS Roma belum bisa di prediksikan untuk siapakah yang menjadi juara pada musim ini, tetapi setelah Rudi Garcia gagal membawa anak didiknya untuk kutip poin penuh dari musuhnya, hal tersebut pun digunakan oleh Juventus untuk mengejaar poin yang ketinggalan di awal musim tersebut, sehingga sekarang ini Nyonya Tua pun belum dikalahkan oleh rivalnya di Liga Italia sehingga membuat poin yang telah di tabung oleh mereka kini pun telah mencapai 74 dari 29 laga kompetensi yang telah di mainkan oleh mereka.

Juvenstus berhasil untuk mencacat perolehan yang bersinar atas permainan yang di turunkan oleh Antonio Conte. Jarak yang di berikan ke I Lupi pun sangat jauh. Dengan 14 poin, sudah menyulitkan AS Roma yang hanya unggul dengan penyimpanan satu laga pertandingan yang belum di mainkan. Agen Bola Terpercaya. Maka dari itu lah AS Roma telah berfikir dengan bagus-bagus bahwa mereka tak lagi menjadi pesaing utama untuk mengejar Juventus dengan performan di atas lapangan yang belum sebaik arahan Conte.

Sekarang ini memang AS Roma lah yang berada di bawah lantai Juventus, akan tetapi dengan poin yang di miliki tak bvegitu banyak maka Rudi Garcia dan para pemainnya pun tak lagi pede untuk bermimpi bisa angkat Scudetto pada musim panas ini di akhiri.

“kami jelas tahu diri untuk tak lagi membicarakan Scudetto di musim ini, tapi yang kami bisa lakukan adalah menjaga posisi kami untuk tak di ambil tim yang berada di bawah kami,”ucap Rudi Garcia. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam