Ibcbet G Club – Walcott Absen Di World Cup | Ligaplayer.com

Ibcbet G Club – Walcott Absen Di World Cup

Ibcbet G Club – Theo Walcott membuat pelatih Timnas Inggris sangat merasa keberatan untuk menerima keadaannya yang absen saat World Cup 2014.

Walcott baru saja menerima bungkaman yang membuat dirinya tak bisa lanjuti ajang Premier League dan juga laga kompetensi di Piala Dunia 2014. Ibcbet G Club. Oleh karena itu dengan cedera dengkul yang cukup parah ini juga membuat Roy Hodgson menyimpulkan bahwa Arsene Wenger tak bisa di percaya untuk menjaga pemain-pemain yang sudah pasti akan di andalkan di World Cup 2014 nanti. Theo Walcott merupakan penyerang yang akan di gunakan oleh Roy Hodgson saat melakukan perjumpaan melawan Timnas uruguay.

Namun dengan keadaan yang sudah terlanjur tak bisa di mainkan maka Roy Hodgson pun harus segera mencari pengganti yang pada awalnya di lini atas akan dipasangkan kepada pemain milik The Gunners tersebut. Ibcbet G Club. Theo Walcott yang tak bisa menghindari serangan dari musuhnya Tottenham Hotspurs juga membuat dirinya harus di angkut keluar dari lapangan dan di gantikan oleh rekannya untuk menjalani laga pertandingan Piala FA agar bisa mengakhiri kompentensi tersebut untuk mencantumkan salah satu tim sebagai pemenang.

Padahal Theo Walcott baru saja mendapatkan kesan yang manis dengan permainan nya yang manis di lini atas membantu Arsenal tetapi dengan kehandalan serangnya itu ia pun tak bisa memberikan sumbangan untuk The Three Lions di ajang yang terpenting tersebut. Ibcbet G Club. Jadi pantas saja jika pelatih utama Timnas Inggris itu merasa terpukul setelah mendapatkan kabar tentang Walcott yang harus absen hingga setengah tahun kedepan paling cepat.

Dengan kembali kehilangan satu senjata dari 3 Singa, Roy Hodgson pun harus kembali mengincar pemain yang jago sebagai penyerang untuk membuat ketajaman Tim London bisa di akui di dunia sepak bola. Ibcbet G Club. Atas nama Inggris yang terlalu besar Roy Hodgson juga tak inginkan para pemainnya harus di kalahkan, dan setidaknya harus bersaing hingga menjelang babak semifinal untuk masuk sebagai radar juara di tahun 2014 ini.

“Dia tak berhati-hati untuk jalani laga pertandingan bersama klubnya, dia seharusnya tahu bahwa saya akan menurunkannya untuk negara Inggris kembali bersinar, Tapi apa yang terjadi pun tak bisa terulang kembali jadi saya pun tak bisa berkata banyak soal perasaan yang ada dalam hati saya kini, yang jelasnya saya juga tak terima akan hal ini,”ucap Roy Hodgson. Ibcbet G Club. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam