MU Kencang Dibabak 2 Bekuk Swansea | Ligaplayer.com

MU Kencang Dibabak 2 Bekuk Swansea

MU Kencang Dibabak 2 Bekuk Swansea – Manchester United terlihat sangat bersemangat untuk di paruh kedua, Hingga buat cacatan gol yang muncul dengan kencang.

Pada saat laga pertandingan yang baru saja di mulai, MU mungkin terlibat kembali sulit untuk mengalahkan musuhnya di Old Trafford lagi sehingga dengan kemampuan yang diberikan kepada Swansea City pun tanpa ada hasil yang mengejutkan di babak pertama.  Dan terpampang dengan cacatan skor 0-0 ini, Moyes pun kembali memberikan arahan yang lebih keras dan waktu istirahat.

Dengan bimbingan yang dilakukan oleh David Moyes untuk laga pertandingan melawan Swansea City, akhirnya di paruk kedua para pemain yang di turunkan oleh mantan pelatih Everton tersebut juga bisa mendapatkan hasil yang sempurna dan untuk buat keunggulan yang awal hanya berjalan 2 menit saja, Luis Antonio Valencia juga sudah selesai untuk mencatat perolehan yang manis dengan 1 golnya lebih dulu tepat di menit ke 47, Valencia pun melepaskan tembakan yang akurat untuk tamu Si Angsa.

Ketika pertandingan kembali berjalan, serangan yang di lakukan oleh The Red Devils juga sangat membuat suatu bukti bahwa dalam laga kompetensi tengah malam ini mereka tak akan lagi di habiskan oleh musuhnya di Premier League yang dimainkan di kandang sendiri. Ibcbet Net. Jadi dengan dukungan para fans dan jeritan suporter untuk Danny Welbeck yang di ketahui juga bisa membuahkan gol, kemungkinan besar bahwa Welbeck pun berikan capaian 1 gol di menit ke 59.

MU buat hasil positif di paruh kedua ini juga langsung membuat cacatan yang bagus diwaktu yang tersisa tinggal 8 menit lagi. akan tetapi para pasukan David Moyes pun terlihat bersemangat untuk lakukan serangan dan tembakan yang cukup terarah kegawang Swansea City. Mungkin pada pertemuan pertama Si Angsa bisa tundukkan Setan Merah tapi berjumpa kembali di atas lapangan kali ini Swansea City pun harus nyerah dengan 2-0 tanpa balasan sama sekali.

“Saya punya pedoman bagus untuk para pemain saya, meski mereka di paruh pertama tak bisa sumbang 1 gol pun tapi masuk di babak kedua mereka juga tak akan berkan lagi rasa khawatir saya bertambah,”ujar David Moyes. Manchester United. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam