IBCBET – Solskjaer Resmi Besut Cardiff | Ligaplayer.com

IBCBET – Solskjaer Resmi Besut Cardiff

IBCBET – Ole Gunnar Solskjaer telah resmi diumumkan sebagai manajer baru Cardiff City untuk menggantikan posisi Malky Mackay yang baru saja dipecat minggu lalu.

Sebagaimana sudah tamai diperkirakan sebelumnya , klub Cardiff City pada akhirnya menunjuk sosok Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih baru mereka. Mantan pemain the red Devils tersebut diharapkan mampu mengangkat kemampuan klub dimana saat ini tengah terpuruk. SolskJaer dengan resmi telah diumumkan sebagai pelatih baru klub pada kamis malam waktu setempat Pria asal norwegia tersebut menjadi calon paling kuat manajer baru klub usai tim tersebut memecat sosok Malky Mackay pada akhir minggu kemarin. IBCBET.

Hasil keputusan dari pihak manajemen klub untuk memecat mackay bisa memperoleh sejumlah kritikan sebab bersama dialah klub tersebut memperoleh promosi ke ajang Liga Primer Inggris untuk perdana kalinya dalam 51 tahun belakangan ini. Berhubungan dengan manajer anyat ini, dia belum pernah memiliki rekaman jejak panjang sebagai seorang manajer. Usai menggantungkan sepatu di The Red Devils sebagai pemain, pria dimana saat ini berumur 40 tahun tersebut sempat diberikan jabatan manajer skuat reserve Setan Merah pada tahun 2008 sampai tahun 2011. Ia lantas pun pulang ke kampung halamannya pada tahun 011 demi menangani Molde di liga Norwegia. meskipun sangat terseol-seok pada pertandingan awal, amnajer tersebut pun berhasil emmbawa Molde meraih juara Liga Norwegia pada musim perdananya. Keberhasilan tersebut ia pun ulangi satu tahun kemudian. IBCBET.

Total dimana ada tiga gelar dimana diberikan oleh Solskjaer selama menjadi manajer di Molde. Satu yang lainnya ialah sebuah Piala Norwegia pada tahun 2013. Eks striker dengan julukan Baby Faced Assassin tersebut telah nampak ada di kursi penonton kala klub ditaklukkan oleh the Gunners pada malam tadi dengan skor 0-2. cardiff saat ini telah menduduki posisi ke 17 di klasemen dengan membukukan 18 angka. hasil dari kemenangan sebanyak empat kali, hasils eri sebanyak enam kali dan menelan kekalhan sebanyak 15 kali. mereka hanya lebih unggul satu angka dari Crystal palace sebagai sebuah klub diposisi paling atas dalam zona degrasasi. IBCBET. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam