Impian Zidane | Ligaplayer.com

Impian Zidane

Impian Zidane – Zinedine Zidane mengungkapkan impiannya untuk bisa menangani sebuah tim sendiri suatu hari nanti.

Mulai musim ini sosok Zinedine Zidane memiliki jabtan yang baru sebagai assisten manajer Carlo Ancelotti di Los Blancos. Tak merasa cukup puas dengan hal tersebut, Zizou pun berkeinginan bahwa suatu hari nanri bakal memiliki skuatnya sendiri untuk ditangani. Ada dua posisi dimana saat ini dimiliki oleh Zidane di Santigo Bernabeu.  Dimana perdana ialah sebagai Spoting Director dan telah diduduki sejak tahun 2011 silam, sedangkan yang lain ialah asisten manajer usai dia dipilih untuk menolong Carlo Ancelotti pada musim ini.

Memperoleh peran yang terbilang snagat besar di Los Blancos, tenyata ia belum puas sepeuhnya, Dia pun memiliki keinginan untuk menjadi manajer kepala nantinya dimana dapat memimpin skuatnya sendiri sebbagaimana yang dilakukan oleh Ancelotti saat ini.

“Usai apa yang telah aku rasakan sebagai seorang punggwa, pastinya kini aku perlu untuk kerap terhubug setiap saat di dunia sepak bola demi untuk merasakan kembali tekanan tersebut. Aku tak pernah merasa menyesal atas keputusanku kala memilih untuk mundur. Aku dapat membawa anak didikanku ke sekolah tiap saat dan melakukan sejumlah hal lainnya. Semuanya telah jelas sekali di kepalaku saat ini.A ku tealh merasa sadar atas apa yang aku inginkan dan bagaimana ku bisa memperolehnya. Aku mau menjadi sosok yang snagat berguna di Los Blancos namun aku juga mau menjadi manajer atas skuatku sendiri. Aku telah meraih sejumlah hal sebagai seorang punggawa dan saat inia ku mau melaksankan pada tahap keduaku di dalam karierku sendiri. Setiap manajusia tentunya memiliki ambisi tinggi dan tak pernah merasa puas. AKu bakal menjadi manajer yang snagat berambisi. Skuatku bakal menjadi skuat yang imbang dengan lebih cenderung memberikan serangan. Sepak bola dapat menjadi sebuh hal yang sangat sederhana dan inilah aku harapan skuatku bisa berjalan kedepan. Aku berharap keiginanku bisa terwujud suatu saat nanti,” ungkap Zidane. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam