Inter Belum Kejalur Positif | Ligaplayer.com

Inter Belum Kejalur Positif

Inter Belum Kejalur Positif – Inter Milan masih beku dalam tindakan lawan yang ia jumpai, hingga jalur positif pun belum berada dalam bayangan-bayangan mereka kali ini.

Performan Inter Milan yang sudah di jelaskan oleh Walter Mazzarri bahwa anak didiknya akan bermain dengan ganas meski bermain di kandang lawan, tetapi hal tersebut kini hanya bisa di katakan bahwa omongan belakang saja, karena pungawa Inter pun belum bisa tunjukkan bukti yang jelas bahwa permainan mereka memang sangat bisa di hargai dengan 3 poin. Tapi melawan Juventus pun di bekuk dengan hasil yang sangat memalukkan bahwa skor akhir yang di cantumkan dipapan skor pun hanya sebatas 3-1.

Di babak awal mungkin Inter Milan menggunakan jalan permainan dengan bertahan lebih kuat, tapi serangan yang di lakukan oleh para besutan Antonio Conte pun tetap bisa membuat keunggulan, padahal dalam laga pertandingan yang dimainkan oleh Inter Milan tersebut, Nyonya Tua baru saja di kalahkan oleh Lazio, namun Nerazzurri pun tak bisa berbuat apa-apa saat laga kompetensi tersebut dimainkan dirumah Juve.

Pertandingan yang berjalan 15 menit saja, Stephan Lichtsteiner sudah bisa membuat keunggulan dari sepakan nya langsung sehingga membuat laga berakhir di paruh pertama dengan skor 1-0. Setelah itu babak kedua yang di mulai pun tak membuat para pungawa Walter Mazzarri harus cepat membalas untuk menyamakan kedudukan tersebut tetapi malah buat tuan rumah kembali unggul besar 2-0 dari gol yang di lakukan oleh Giorgio Chiellini dengan cepat. Hanya berkisar 2 menit saja pungawa Antonio Conte itu sudah bisa jebolkan gawang Inter Milan yang di kenal sangat rapuh itu.

Ketinggalan 2-0 juga tak membuat tamu Juve terlihat ganas tetapi tetap saja membuat mereka harus berdiam diri untuk terus lakukan pertahanan yang ketat untuk tak lagi kebobolan yang bisa memalukan hingga pada akhirnya harus pulang tanpa punya muka, dan di menit ke 56 Arturo Vidal juga mampu untuk menyumbang 1 angka hingga menjadi keunggulan yang bisa memastikan bahwa Inter tak mungkin lagi bisa membalas 3 gol sekaligus. Untungnya di menit ke 72 peluang terbuka untuk Inter dan dari serangan yang di bawa oleh Rolando pun menghasilkan 1 angka untuk memperkecil kedudukan, sehingga pada akhirnya skor pun terbalas dengan ringan 3-1.

Dan karir Inter Milan di musim ini sudah pasti membuat Presiden baru merasa kecewa atas tak punya kemenangan dalam tahun 2014 ini. Inter Milan. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam