Inter Butuh Waktu Bangkit | Ligaplayer.com

Inter Butuh Waktu Bangkit

Inter Butuh Waktu Bangkit – Erick Thohir mengatakan bahwa Inter Milan masih butuh waktu lebih kurang dua hingga tiga tahun lagi untuk bisa kembali berjaya.

Inter Milan sekarang ini digadang oleh sang presiden bernama Erick Thohit tengah memasuki masa transisi. Masa yang rumit bakal dilakoni oleh Nerazzurri selama 2 hingga 3 tahun mendatang sebelum pada akhirnya memperoleh kejayaannya lagi. Usai meraih gelar treble pada tahun 3,5 tahun silam, hasil prestasi Inter bisa dikatakan cukup menurun drastis dan juga gelar Coppa Italia di tahun 2011 menjadi gelar terakhir diman masuk ke lemari Tim Biru Hitam. Inter lalu lebih banyak berada di papan tenah dan kerumitan untuk bisa menandingi hegemoni Si Nyonya Tua dimana berdiri usai ditangani oleh Antonio Conte. Hingga lalu pucuknya pada musim kemarin kala berakhir di peringkat kesembilan, hasil jelek selama Inter ditangani oleh Massimo Moratti.

Telah banyaknya masalah keuangan dimana menjadikan Inter mesti melepaskan sejumlah punggawa papan atas demi mengeratkan pengeluaran klub. Namun imbasnya, mereka pun kerumitan untuk memboyong punggaawa atas dengan harga tinggi. Saat ini Inter tak lagi dipunyai oleh Moratti sebab telah berpindah tangan ke Thohir, seorang pengusaha Indonesia dimana merupakan wajah anyar sepak bola Eropa dan juga Italia, Thohir pun mengaku bukan kerja yang gampang mengantarkan La Beneamata balik berjaya lagi sebagaimana beberapa musim kemarin.

“Kami telah memasuki tahap transisi saat ini. Idealnya untuk umur pemain semestianya ada diumur 24 hingga 26. Ini bukan tak memberikan hirmat pada pahlawan treble 2010 namun pastinya bahwa punggwa yang lebih belia mesti ada dalam tim ini. Tim sekrang ini sudah banyak punggawa disatu peringkat dan ditempat lainnya kekurangan. kami perlu untuk memberikan keseimbangan antara barisan satu dengan lainnya. Oleh sebab itu, tak bakal ada lagi stok pyngagwa yang lebih di satu posisi maupun sebaliknya. Untuk dua hingga tiga tahun mendatang bakal rumit. Kmai mau menjadi klub yang sehat,” ungkap Thohir kepada Football Italia kala ditanya mengenai nasib dari Inter. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam