Inter Imbang Atas Chievo | Ligaplayer.com

Inter Imbang Atas Chievo

Inter Imbang Atas Chievo – Inter Milan hanya mampu bermain imbang kala menyambut kedatangan Chievo Verona di Giuseppe Meazza, selasa (14/1/2014) dinihari WIB.

Inter Milan mesti merasa puas dengan hasil seri dengan skor 1-1 kala menyambut kedatangan Chievo Verona. Inter tertinggal lebih dulu melalui gol torehan dari Alberto Paloschi sebelum berhasil menyeimbangkan skor lewat sosok Yuto Nagatomo. Dalam pertandingan di matchday ke 19 yang dilangsungkan diĀ Giuseppe Meazza, Selasa (14/1/2014) dinihari WIB, Inter sendiri lansgung berupaya memberikan tekanan dan memperoleh peluang kala laga masuk ke menit ke empat. Ricky Alvarez sukses mengecoh pemain dibarisan belakang Chievo sebelum ia mampu melepaskan tembakan meskipun arahnya masih belum pas ke sasaran yang dituju. Empat menit berselang malahan Chievo yang lebih unggul lebih awal. Boukary Drame membuat penetrasi untuk menggoyahkan pertahanan Inter. Si Kulit Bundar lalu bergulir untuk dilanjutkan kepada Alverto Paloschi tanpa bisa dihentikan oleh sang penjaga gawang bernama Samir Handanovic.

Inter memberikan respon dengan cepat. Gol balasan pun datang pada menit ke 12 kala operan dari Alvarez sukses dilanjutkan oleh Yuto Nagatomo untuk bisa menjadikan kedudukan imbang menjadi 1-1. Dua menit usai itu, klub Inter pun menggetarkan jala Chievo kembali usai tendangan dari jonathan dibelokkan ke arah oleh sosok Nagatomo. Akan tetapi, perayaan tidak berlangsung lama sebab sang hakim garis memberikan penilaian bahwa telah terjadi offside. Gol tersebut pun akhirnya tidak disahkan.

Inter memperoleh kans lain pada menit menuju ke 24 dari hasil umpan silang Jonathan. Si kulit bundar pun disundul oleh Rodrigo Palacio dimana tak terjaga meskipun arah bola tersebut pada akhirnya masih melebar dari jala. Usai paruh perdana usai dengan skor 1-1, babak kedua pun tidak langsung menimbulkan kans baru. Baru pada menit ke 71, tim tamu, Chievo memperoleh peluang melalui kerjasama diantara Cyril Thereau dan Paloschi. Akan tetapi, penyelesaian akhir dari sosok Thereau masih belum mampu dimaksimalkan dengan baik. Skor akhir pun tetap 1-1 hingga peluit panjang dibunyikan. Namun begitu, Mazzarri tetap merasa puas dengan hasil yang diperoleh. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam