Inter Tantang Juve | Ligaplayer.com

Inter Tantang Juve

Inter Tantang Juve – Inter Milan menantang Juventus meskipun dalam klub besutan Antonio Conte jauh lebih diunggulkan daripada klub arahan Walter Mazzarri.

Inter Milan telah berhasil mempersulit Si Nyonya Tua dalam perjumpaan perdana musim ini, meskipun pada hasil akhirnya sama hebatnya 1-1. Dengan melakoni laga tandang ke Turin pada akhir minggu nanri, Nerazzurri pun berniat utnuk mengulangi kemampuan bagus saat itu. Laga derby d’Italia edisi kedua musim ini bakal berlangsung di Juventus Stadium pada senin dinihari waktu setempat. Dengan melihat kepada perjumpaan perdana, pertandingan ini seharusnya menjanjikan pertandingan yang ketat dan sengit pastinya. Tampil langsung di Giuseppe Meazza medio pada september kemarin, kedua skuat tampil secara terbuka. Inter cuma menelan kekalhan yang sedikit dalam hal ball posession dimana 46% berbanding 54%. Jumlah kans pun jauh lebih seimbang, skuat tuan rumah menorehkan empat tembakan pas ke sasaran sedangkan Bianconeri memiliki lima usaha mengarah ke jala.

Si Biru Hitam pada prosesnya lebih unggul dulu melalui gol yang dilesakkan oleh Mauro Icardi. Meskipun tidak berselang lama, Juve akhirnya sukses menyeimbangkan kedudukan melalui sosok Arturo Vidal. Nah, menyaksikan perjumpaan kedua, Inter pun berniat tampil sebagus pertandinagn perdanannya itu. Meskipun saat ini sedang dalam tahap yang rumit. Inter belum pernah memetik kemenangan sepanjang tahun 2014, Juan Jesus yakin skuatnya mampu balik meyeimbangi permainan Bianconeri dan meraih hasil yang diinginkan. Sebagai catatannya Inter belum pernah satu kalipun memetik kemenangan dalam empat pertandingan di tahun 2014 ini dengan hasil dua seri dan dua kali menelan kekalhan. Sedangkan disisi lainnya, skuat didikan Antonio Conte telah 13 0ertandinagn terakhir tak tertaklukkan, memenangkan 12 diantaranya, Juve juga tak mau kalah dimarkas dalam 19 pertandingan terakhirnya.

“Apakah Juve memiliki prospek yang menakutkan khususnya dimarkas? Kmai tahu abhwa Biancineri merupakan sebuah skuat yang fantastis dan melesakkan sejumlah gol. Mereka melesakkan tiga gol kala menghadapi skuat besar layaknya Roma dan Napoli namun aku rasa laga bakal kerap berlangsung sebelas lawan sebelas dan kami butuh bertandingan untuk bisa menguasai bola. Kami patut waspada bahwa Juve bakal mengeluarkan seluruh senjata dan menembakannya sebab inilah dimana mereka,” ungkap Juan Jesus. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam